ips Pengobatan Flu Batuk Dan Infeksi Virus Corona Secara Alami Atau Secara Herbal - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Pengobatan Flu Batuk Dan Infeksi Virus Corona Secara Alami Atau Secara Herbal

Cara Pengobatan Flu Batuk Dan Infeksi Virus Corona Secara Alami Atau Secara Herbal

Pengobatan Infeksi Virus Corona Secara Alami dengan herbal

Untuk membedakan orang yang sakit  flu biasa dengan terkena virus corona atau Covid-19, sangat beraneka ragam jenisnya sakitnya, pasalnya orang terkena dampak virus corona hampir sama dengan orang terkena sakit biasa seperti batuk, demam, pilek dan sejenisnya.

Berikut perbedaan atau ciri-ciri gejala orang yang mendererita sakit virus corona dengan sakit flu biasa pada umumnya.

Flu atau Ifluenza Biasa.

Virus flu biasa utamanya yang diserang di bagian saluran pernapasan atas, biasanya keluhan disertai batuk atau tanpa batuk dan disertai demam berhari-hari. Sakit flu biasanya biasa diderta pasiennya selama sehari sampai tiga hari.

Virus flu biasa disebabkan biasa karena perubahan cuaca, karena kehujanan, tetapi juga bisa ditularkan oleh inspeksi virus dari orang yang terkena virus flu biasa.

Inti dari virus flu biasa sama  yaitu utama yang diderita yaitu bagian hidung yang berlendir, bersin-bersin, tenggorakan sakit, demam dan terkadang juga sakit kepala.

Virus Corona atau Covid-19

Sedangkan sakit yang terinpeksi karena virus Corona gejala lebih sepesifik ke infeksi saluran pernapasan bagian atas atau hidung dan juga saluran pernafasan bagian tenggorakan.

Berikut gejala atau ciri-ciri terpapar terinfeksi virus Corona:

Batuk, Pilek, Hialngnya indra penciuman, Hilangnya rasa makan, Tidak mersakan asin, Terkadang demam dan terkadang tidak, Gejala lebih dari satu minggu tidak sembuh-sembuh.

Jika Anda merasakan gejala-gejala seperti diatas, silahkan berobat kedokter, untuk mencegah dampak yang lebih buruk lagi.

Untuk virus Corona atau Covid 19 terinpeksi dari penulalaran melalui saluran pernafsan atau dari udara pernafasan orang yang mengandung virus Corona, tetapi ada juga orang yang sudah terpapar virus Coronapun belum tentu sakit. Nah kasus seperti ini perlu diwaspadai.

Dalam pengertian setiap orang yang terpapar virus Corona tidak harus sakit demam, flu, batuk, orang yang kelihatan sehatpun banyak yang ternyata terpapar virus Corona, orang seperti ini disebut  OTG atau Orang Tanpa Gejala (kelihatan sehat tapi sudah terinfeksi virus corona).

Pengobatan Infeksi Virus Corona Dengan Herbal Secara Alami.

Sebenarnya banyak cara pengobatan untuk menyembuhkan atau membunuh kuman virus atau Corona atau Covid-19. Tetapi dalam artikel ini akan menjelaskan secara alami bagaimana cara menyembuhkan virus Corona secara alami dan berhasil.

Berikut adalah penjelasan mengenai pengobatan flu dan infeksi virus Corona secara alami atau secara herbal.

Dengan meminum air laos (sejenis tumbuhan seperti kunyit)

Caranya, sebelumnya silahkan persiapkan peralatannya sebegai berikut ini:

  1. Pisau
  2. Tali atau benang
  3. Satu atau dua kantong pelastik (berukuran setengah kilo atau dua kilo atau pelastik untuk bungkus gula putih)
  4. Batu Bata atau Sejenis benda berat lainnya

Cara mengambil air laos supaya tersimpan dalam kantong pelastik dan langkah ini dilakuka harus disore hari sekitar jam lima keata
  1. Silahkan cari tumbuhan laos, biasa tumbuh kurang lebih satu meter sampai dua meter jika subur.
  2. Silahkan potong batang laos bagian atasnya, masukan kantong palistik dan ikat dengan tali bagian atasnya.
  3. Dibawah pelastik atau pas dengan ikatan tali dipelastik tadi, ikatkan juga dengan benang panjang dan tarik batang nya kebawah sampai melengkung.
  4. Dan terkahir talikan benang tadi ke batu bata atau benda lainnya.

Karena cara mengambil obat alamai Corona atau Covid-19 ini dengan herbal yaitu air laos yang dilakukan pada sore hari, sekarang kita tinggal mengambilnya pada waktu dipagi hari sebelumnya matahari terbit atau muncul, alangkah bagus diambil setelah jam 06.00 pagi sampai dengan jam 07.00 pagi.

Cara pengobatan secara alami atau herbal dengan minum air laos sudah terbukti ampuh untuk sejenis batuk, bahkan batuk menahunpun sudah sembuh dengan minum air laos tentunya semua itu dilakukan dengan rutin minum air laos.

Biasa hasil yang didapatkan setangah gelas atau bisa hampir satu gelas dan air herbal murni dari tumbuhan laos tanpa rasa seperti kita minum air putih.

Apakah air laos bisa menyembuhkan virus Corona atau Covid-19? Secara teori dan ilmiah pastinya juga bisa. Pasalnya virus Corona merupakan virus yang sama yaitu perpaduan antara dengan flu dan batuk biasa.

Karena pusat inti pertama virus Corona menyebar melalui pernapasan hidung dan mulut atau tenggorokan.

Sehingga jika terapi dengan rutin meminum air laos akan membantu pencegahan penyebaran virus, yang akan lebih leluasa masuk ke paru-paru. 

Dan air laos bukan hanya sebagai pencegah penyebaran virus Corona saja, tetapi dapat membashi dan mematikan kuman-kuman infeksi Virus corona.

Coba silahkan memulailah dengan meminum air laos, mencoba tidak ada salahnya karena mencoba sudah merupakan ihtiar dan berusaha selain juga kita juga berdoa.

Selain dengan pengobatan secara alami atau herbal, disarankan Anda juga rajin dengan berjemur dipagi hari diantara jam 07.00 smpai dengan 08.00, karena berjemur dipagi hari banyak sekali manfaatnya. Akan semakin bagus jika Anda sampai berkeringat

Perlu diingat selain Anda berobat atau pengobatan virus Corona secara alami dengan menggunakan herbal alami yaitu dengan meminuma air laos tadi seperti pada penjelasan diatas, Anda juga harus mengobati Covid dengan isolasi mandiri.

Pengobatan Covid-29 dengan cara isolasi mandiri, berarti Anda juga menyelamatkan kesehatan kelaurga-keluarga Anda. Pasalnya dengan cara alami isolasi mandiri Anda tidak akan menyebarkan virus Corona atau Covid-19.

Demikianlah bagaimana mengobati Covid-19 secara alami virus Covid-19 dengan menggunakan air dari batang tumbuhan laos, semoga Anda tetap sehat terjaga dari virus Corona dan saudara-saudara kita yang sudah terpapar semoga cepat lekas sembuh. Semoga artikel ini dapat membantu, berguna dan bermanfaat dan jika berkenan silahkan share sekarang juga.


 

Iklan Atas Artikel Di Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel