ips Cara Menghapus Hyperlink Teks di Dokumen Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point. - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Menghapus Hyperlink Teks di Dokumen Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point.

Nissamaheswary.com - Bagi Anda yang merasa kesulitan bagaimana cara otomatis dan cepat menghapus atau menghilangkan link atau hyperlink teks di suatu dokumen semua software seperti Microsoft Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint yang kopi paste berasal dari artikel internet, maka tepat sekali Anda membaca artikel di sini.

Cara otomatis Menghapus Hyperlink Teks di Dokumen Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point.

Sebenarnya ada beberapa cara otomatis dan cepat untuk menghilangkan ataupun menghapus semua hyperlink yang ada di semua artikel dari bawaan internet hanya dalam hitungan detik saja.

Artikel atau teks yang masih ada linknya dan aktip, pastinya dengan ditandai dengan teks berwarna biru, dengan warna cat yang berwarna biru tentunya akan lebih di Microsoft bukan menarik ataupun kurang seragam, maka dari itu kita harus menghapus supaya warna link yang biru supaya jadi netral dan ingat juga sudah mati.

Tetapi masih banyak para pengguna software seperti Microsoft Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint, yang mana cara menghilangkan hyperlink ataupun Link ini dilakukan dengan manual dengan beberapa langkah ataupun tahap.

Berikut ini beberapa langkah ataupun cara menghapus hyperlink atau link dari artikel yang copas berasal dari internet secara otomatis cepat tepat dan akurat.

Cara menghilangkan ataupun menghapus hyperlink secara otomatis.

Pada bagian pertama ini akan menjelaskan secara singkat padat dan jelas yaitu bagaimana cara menghapus link ataupun hyperlink secara otomatis di semua artikel secara keseluruhan hanya dalam hitungan detik.

Dengan cara otomatis ini maka akan secara cepat dan tidak menyita waktu Anda untuk menghilangkan atau menghapus link atau hyperlink yang mana jika diklik maka akan mengarahkan ke situs atau blog.

Tujuan lain kita menghapus hyperlink supaya mematikan billing tersebut juga menghilangkan warna biru di teks yang ada linknya, Sehingga dengan cara otomatis ini secara cepat maka keliling atau hyperlink yang aktif udah hilang dan juga begitu warna teks yang biru sudah menjadi hitam atau netral sesuai warna yang Anda inginkan.

Berikut langkah-langkah cara menghilangkan, menghapus link atau hyperlink secara otomatis.

  1. Silakan kopikan semua artikel dengan cara mengeblog atau tekan di keyboard Ctrl + A lanjut Ctrl + C.
  2. Silahkan buka Notepad di laptop atau PC komputer Anda.
  3. Lanjut dengan pastekan atau tempel semua artikel ke Notepad.
  4. Setelah artikel sudah berada di Notepad kemudian lakukan seperti pada poin nomor 1 diatas yaitu Ctrl + A lanjut Ctrl + C.
  5. Sekarang Anda tinggal mengkopinya dengan menempel atau pastekan ke Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint dan beberapa software lainnya yang ingin Anda jadikan untuk dokumen membuat artikel.
Dengan menghapus link atau hyperlink secara otomatis dengan melalui Notepad, tidak hanya menghapus link link yang masih ada di artikel, tetapi Anda juga menghilangkan warna-warna link tersebut yang sudah pasti ditAndai dengan warna text biru.

Software atau aplikasi Notepad sudah dipercaya memang untuk menetralisir semua artikel yang mengandung link, yang yang mana Link-link tersebut masih aktif dan mengarahkan suatu situs blog atau website jika kita klik.
Sebagai contoh dan catatan..!!!
Coba Anda sekarang kopikan artikel dari internet, silahkan Anda kopikan bagian judul artikel yang mana judul tersebut pasti berbentuk huruf sangat besar tebal, dan sekarang Anda pastekan atau tempelkan di Notepad, maka judul yang sudah Anda pastekan akan membentuk tulisan yang biasa ataupun normal.

Selain untuk mematikan link, Notepad biasa juga digunakan untuk menonaktifkan atau mematikan artikel-artikel yang sudah terformat seperti warna tulisan teks, tebal tulisan teks, garis bawah tulisan teks, dan beberapa teks atau tulisan artikel yang sudah diformat atau didesain sebelumnya baik melalui Ms. Word dan beberapa software lainnya.

Demikianlah bagaimana cara menghilangkan dan menghapus hyperlink secara otomatis hanya dalam waktu hitungan detik dimana suatu tulisan teks atau artikel yang mengandung link-link aktif ditandai dengan warna teks biru. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.


Iklan Atas Artikel Di Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel