ips Cara Mengkopi Dan Mendapatkan Kata Kunci di Mesin Pencarian Google dan YouTube. - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Mengkopi Dan Mendapatkan Kata Kunci di Mesin Pencarian Google dan YouTube.

Nissamaheswary.com - Berikut tips cara mengkopi atau mendapatkan kata kunci yang sudah ada di pencarian mesin Google ataupun di berAnda YouTube sangat mudah simpel tanpa bantuan software atau aplikasi apapun.

Bagi Anda seorang kontent kreator penulis artikel sebuah blog, situs atau website tentunya dengan penggunaan kata kunci adalah ilmu yang sangat mendasar ataupun pokok yang sangat digunakan selain Anda menggunakan tehnik SEO.

Dengan cara mengambil ataupun mengkopi kata kunci baik di beranda Google ataupun YouTube, tidak menggunakan software atau aplikasi dan tentunya gratis, dengan mendapatkan kata kunci utama Anda juga bisa mengkopi dan mengambil kata kunci turunan.

Jadi pada intinya Anda tidak harus login atau mendaftar ataupun membuat aku terlebih dahulu untuk mendapatkan ataupun mengkopi sebuah kata kunci yang ada di mesin pencari Google ataupun di beranda YouTube.

Dengan mendapatkan ataupun mengambil kata kunci di mesin pencari Google dan YouTube tentunya ini sangat berguna dan membantu sekali bagi Anda seorang konten kreator penulis blog situs atau website.

Dengan kata kunci yang sudah tersedia di berAnda Google atau YouTube akan mempersingkat pekerjaan Anda untuk menulis sebuah artikel sampai Anda mempostingnya.

Kata kunci di mesin pencarian Google dan YouTube.

Apakah kata kunci di mesin pencari baik di penelusuran ataupun di berAnda Google dan juga di berAnda YouTube itu asli rel human atau asli dari pencarian oleh manusia? jawabannya adalah itu asli dari pencarian manusia .

Pasalnya dengan kata kunci yang tersedia di mesin pencarian Google atau di mesin penelusuran YouTube, merupakan pencarian asli yang sudah ter history, teriwayat atau sudah terekam dari seluruh pencarian para pengguna atau pengunjung internet, dengan demikian Anda tinggal mengkopi atau pun mengambilnya dengan sangat mudah.

Oke langsung saja, bagaimana tips cara mengkopi mengambil atau mendapatkan kata kunci penelusuran Google atau ataupun di mesin pencarian YouTube dengan menggunakan laptop PC komputer.

A. Langkah-langkah atau cara mendapatkan mengkopi atau mengambil kata kunci di mesin pencari penelusuran Google.

  1. Buka browser, Chrome atau Google di laptop atau PC komputer Anda.
  2. Ketikan kata kunci di mesin pencarian atau penelusuran Google sesuai judul yang Anda inginkan.
  3. Setelah Anda mengetikkan kata kunci, lanjut tekan Enter.
  4. Lanjut letakan kembali posisi kursor mouse Anda di terakhir kalimat kata kunci di mesin kolom penelusuran Google.
  5. Dengan meletakkan posisi kursor mouse di terakhir kata kunci, maka semua kata kunci utama dan kata kunci turunan akan muncul semua di bawahnya.
  6. Lanjut dengan klik di Laporkan prediksi yang tidak pantas, pada bagian bawah kanan.
Cara Mengkopi Mendapatkan Kata Kunci di Mesin Pencarian Google dan YouTube.

Sekarang udah tinggal mengkopinya semua kata kunci tersebut dengan cara mengeblok semua dan salin atau kopi.

Cara Mengkopi Mendapatkan Kata Kunci di Mesin Pencarian Google dan YouTube.


Setelah Anda berhasil mengkopi nya, lanjut Paste atau Tempel di Notepad.

Direkomendasikan hasil salinan atau kopi artikel di pastekan di Notepad.
Kenapa harus disalin terlebih dahulu di Notepad hasil copas atau kopi paste artikel atau tulisan dari internet, karena dengan menyalin ke Notepad, semua tulisan atau artikel dari internet akan kembali normal tanpa link-link ataupun bentuk tulisan aslinya seperti di internet.

Setelah Anda mengkopi paste ke Notepad, maka selanjutnya Anda tinggal salin lagi dari Notepad ke MS Word atau ke sebuah software aplikasi lainnya.

B. Langkah-langkah atau cara mendapatkan mengkopi atau mengambil kata kunci di mesin pencari penelusuran YouTube.

Cara mendapatkan atau mengkoipi kata kunci di mesin pencarian atau penelusuran di YouTube langkah-langkah ataupun caranya sama seperti bagaimana mendapatkan mengkopi kata kunci di berAnda penelusuran pencarian Google seperti uraian di atas.
Langkah-langkah ataupun cara mengkopi atau mendapatkan kata kunci seperti pada uraian di atas adalah dengan menggunakan perangkat laptop atau PC komputer.

Anda juga dapat menonton tutorial video dibawah ini:


Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan perangkat HP Android ataupun smartphone, Anda bisa mengkopi mendapatkan kata kunci penelusuran di Google ataupun di berAnda YouTube.

BACA JUGA: Begini cara mudah sekali melihat pesan Wa yang sudah dihapus oleh pengirim.

Berikut cara mengkopi ataupun mendapatkan kata kunci di penelusuran Google ataupun di mesin pencarian YouTube dengan menggunakan Smartphone atau HP Android.

Terlebih dahulu Anda disarankan menggunakan browser chrome, karena dengan Chrome Anda bisa menyeting di pengaturan Chrome ke pengaturan Situs Desktop.

Berikut langkah-langkah ataupun caranya.

  1. Silahkan buka browser Chrome di HP Android ataupun smartphone Anda
  2. Silahkan pilih menu di tiga titik pada pojok kanan atas Chrome.
  3. Lanjut cari kebawah dan pilih centang Situs Desktop.
Langkah selanjutnya Anda tinggal mengetikan kata kunci di pencarian Google atau di pencarian di penelusuran Youtube dengan cara atau langkah langkah seperti uraian di atas.


BACA JUGA: Cara menghapus aplikasi bawaan di HP Android atau Smartphone dengan mudah dan cepat.

Demikianlah bagaimana cara mengkopi mengambil dan menggunakan kata kunci asli di penelusuran Google dan YouTube dan tentunya gratis tanpa Anda berlangganan, tanpa mendaftar akun dan tanpa menggunakan software atau aplikasi apapun. 

Dengan mendapatkan kata kunci asli dari penelusuran atau pencarian Google dan YouTube seperti pada uraian artikel diatas, semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel