Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib baca! 5 Rekomendasi Laptop Murah Spek Tinggi 2021 Harga 2 Jutaan.

Nissamaheswary.com - Berikut ini daftar rekomendasi beberapa laptop dengan spek lumayan tinggi di tahun 2021 dengan harga hanya 2 jutaan saja, Anda sudah bisa membawa pulang.

Namun Anda tidak usah khwatir dengan spesifikasi atau fitur lumayan tinggi yang diusung laptop murah dengan harga hanya 2 jutaan saja dalam daftar rekomendasi di artikel ini, disajikan berdasarkan ulasan dari berbagai sumber yang dipercaya dan dapat dipertanggung jawabkan.

Apa saja sih daftar laptop dengan spek lumayan dengan harga hanya 2 jutaan saja, Ok berikut daftar ulasannya.

1.HP Pavilion 14D-010AU.

Prosesor Laptop HP Pavilion 14d-010au.
Untuk rekomendasi pertama menyuguhkan laptop HP Pavilion 14 d-010au dengan menggunakan GPU atau prosesor AMD E-Series 2100. Dengan berbekal ukuran GPU AMD E-Series 2100.
Rekomendasi Laptop Murah Spek Tinggi 2021 Harga 2 Jutaan.
Dengan otak dari prosesor AMD E-Series 2100 sudah cukup pas buat Anda pekerja kantoran atau bisnisman dan cukup pas banget jika Anda hanya menggunakan beberapa aplikasi atau software perkantoran atau Ms. Office dan beberapa software lainnya.

Laptop HP Pavilion 14 d-010au mempunyai kinerja dengan kecapatan normal yaitu dengan kecepatan 1,0 GHz dengan spek kartu graphicsnya AMD Radeon HD 8210 yang dapat membuat nyaman Anda dalam memainkan game dan mampu berkinerja dengan baik.

Layar Laptop HP Pavilion 14 d-010au.
Tidak hanya dari kinerjanya, Anda juga sudah cukup puas dengan tampilan layar seluas 14 inch dengan resolusi 1366 X 768 piksel, tentunya dengan ukuran layar seluas 14 inch sudah cukup mewah dan bagus dari deretan laptop dengan harga hanya 2 jutaan saja.

RAM Laptop HP Pavilion 14 d-010au.
Sedangka dari ukuran kapasitas RAM di HP Pavilion 14 d-010au menggunakan RAM berkapasitas 2 GB DDR3, yang mana dengan ukuran RAM 2 GB dengan harga 2 jutaan saja sudah sangat bagus dan cocok untuk mengerjakan berbagai tugas yang sangat kompleks.

HDD Laptop HP Pavilion 14 d-010au.
Sedangkan untuk ruang penyimpanan di laptop HP Pavilion 14 d-010au ini masih menggunakan harddisk berkapasitas 302 GB, dengan ukuran Harddisk 302 Gigabyte sudah cukup bagus di laptop harga 2 jutaan.


2. ACER Aspire ES1-132-CLL

Prosesor Laptop Acer Aspire ES1-132-CLL.
Untuk prosesor laptop Acer Aspire es1-132-cll ditenagai dengan prosesor Intel Celeron Dual Core N3350 dengan erforma kinerjanya dengan berkecapatan 1,1 GHz.

Layar Laptop Acer Aspire ES1-132-CLL.
Untuk laptop Acer Apire es1-132-cll ini sudah mengusung layar dengan berukuran 11 inchi dan layar dengan menggunakan dateline ini sudah mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1366 X 768 piksel, dan karena beratnya cuma 1, 25 kg saja laptop dengan harga 2 jutaan terbaik ini nyaman untuk dibawa bepergian kemana saja.

RAM Laptop Acer Aspire ES1-132-CLL.
Laptop dengan harga 2 jutaan ini sudah dibekali dengan ukuran RAM 2 GB, dengan ruang penyimpanan 2 GB sudah cukup bagus dan cocok untuk mengerjakan berbagai pekerjaan kantor terutama hanya dalam menggunakan software Ms. Office dan berbagai aktivitas online seperti penggunanaan browser, chrome dan beberapa sosial media juga.

HDD Laptop 
Acer Aspire ES1-132-CLL.
Laptop Acer Aspire es1-132-cll dengan harga hanya 2 jutaan ini dibekali dengan Harddisk 500 GB, dan menariknya lagi Anda bisa mengupgrade dengan menginstall Jika kalian ingin meningkatkan performa respire 11-32 kalian bisa melakukan peningkatan processor dengan fitur Turbo hingga maksimal 2,43 Ghz, bagaimana mantab dan menarik bukan?

3. LENOVO IdeaPad 130S-A11 IGM

Prosesor Laptop Lenovo IdeaPad 130S-A11 IGM.
Untuk lenovo IdeaPad 130S-A11 IGM bekerja laptop Lenovo tersebut ditenagai dengan menganndalkan prosesor Intel celeron N4000 yang mampu menyajikan kecepatan hingga 2,60 GHz. Ini sudah pas dan cocok untuk selalu menemani kalian mengerjakan tugas sekolah ataupun pekerjaan kantor lainnya.

Dengan spek kartu graphicsnya yaitu Intel UHD 600 sudah dapat membuat nyaman Anda dalam memainkan berbagai permainan atau game dan mampu berkinerja dengan baik.

Layar Laptop Lenovo IdeaPad 130S-A11 IGM.
Laptop lenovo ini menyandang layar dengan ukuran luas 11,6 inch dan lalptop ini juga diklaim memiliki daya tahan baterai yang cukup lama yakni hingga 8 jam pemakaian hanya dengan sekali pengisian penuh saja.

RAM Laptop Lenovo IdeaPad 130S-A11 IGM.
Sedang untuk ruang penyimpanan laptop lenovo ini didukung dengan ukuran RAM 2 GB ini sudah pas untuk kelas laptop murah.

HDD Laptop Lenovo IdeaPad 130S-A11 IGM.

Laptop lenovo diseri ini mempuyai ruang penyimpanan Harddisk denganukuran sebesar 1 TB atau 1000 GB dijajaran laptop 2 jutaan ini sudah tergolong bagus untuk keperluan pada pekerjaan ringan.

4. AXIOO MYBOOK 14 LITE.

Laptop Axioo Mybook 14 Lite di produksi dari pabrikan asal Indonesia ini menawarkan sejumlah spek dan fitur yang cukup unggul dan mumpuni dibandingkan beberapa laptop 2 jutaan lainnya.

Prosesor Laptop Axioo Mybook 14 Lite.
Otak dari laptop dibesutkan prosesor Intel Quad Core yang memiliki kecepatan Intel berteknologi hingga 1,92 GHz dan didukung dengan spek kartu graphicsnya yaitu Intel Express hingga akan membut prtforma kinerja laptop Anda tetap mumpuni terhadap gambar dalam menjalankan beberapa aplikasi permainan game.

Layar Laptop Axioo Mybook 14 Lite.
Dari segi layar, laptop axioo ini sudah menyandang layar dengan ukuran luas 14 inch dan beresolusi 1920 X 1080 piksel HD LCD, dengan ukuran layar 14 inch untuk menyesuaikan penggunaan baterai dengan pemakain daya konsumsi layar segitu, lalptop dibekali baterai dengan ukuran 8000 mAh.

RAM Laptop Axioo Mybook 14 Lite.

Dengan RAM yang cukup besar yaitu 4 GB DDR3, sehingga dengan ukuran RAM 4 GB mampu menawarkan kinerja yang cepat di kelas laptop 2 jutaan yang memungkinkan kalian untuk melakukan multitasking dengan lancar dan stabil tentunya.

HDD Laptop Axioo Mybook 14 Lite.
Selain dengan penggunaan media penyimpanan di harddisk, laptop axioo ini juga pastinya disedakan dengan media penyimpanan dengan harkdisk ukuran 64 GB eMMC.

Lain-lainya pada laptop axioo mybook 14 lite terdapat layar Edge yang cukup luas dan tentunya sangat tepat dan cocok sekali dijadikan sebagai media streaming video dan beberapa aktivitas lainnya yang pastinya juga cocok banget untuk dipakai bekerja diperkantoran Anda.

Baca Juga: Berikut ini daftar laptop harga 3 jutaan terbaik 2021 dengan spek tinggi.

5. LENOVO THINKPAD X220.

Perangkat laptop Lenovo Thinkpad X220 ini ternyata pernah diklaim sebagai pemakaian keyboard terbaik dijajaran laptop harga 2 jutaan saja dan laptop ini bukan diperuntukkan untuk Anda yang hobi main game atau seorang gamers, untuk kapasitas ukuran baterainya pada laptop lenovo thinkpad x220 mampu bertahan sampai 6,2 jam.

Prosesor Laptop Lenovo Thinkpad X220.

Tenaga inti atau CPU Lenovo Thinkpad X220 ditanamkan prosesor Intel Core i5 2430M dan didukung dengan spek kartu grafisnya yaitu Intel HD Garpahics 3000 yang mana dengn ukuran garphics dan CPU i5 akan sangat ringan sekali dalam menampilkan hasil piksel gambar video dan beberapa aplikasi permainan seperti game.

Layar Laptop Lenovo Thinkpad X220.
Dalam segi ukuran layarnya laptop lenovo thinkpad X220 berukuran dengan luas 12,5 inch, dengan ukuran segitu laptop ini sangat nyaman dan mudah dibawa berpergian untuk mengerjakan aktivitas Anda sebagai owner atau seorang pekerja bisnisman dimanapun Anda berada.

RAM Laptop Lenovo Thinkpad X220.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan atau akses utama laptop lenovo thinkpad X220 ini mempunyai kapasitas RAM yang lumayan besar yaitu 4 GB DDR3, dengan ukuran RAM 4 GB sangat mudah dalam operasi dan multitasking untuk membuka atau berpindah-pindah dalam pengoperasian aplikasi atau software yang Anda sedang gunakan.

HDD Laptop Lenovo Thinkpad X220.
Laptop lenovo thinkpad x220 dibekali dengan ruang penyimpanan Harddisk dengan ukuran sebesar 320 GB HDD, ini merupakan harga yang sangat lumayan murah dijajaran laptop 2 jutaan ini sudah tergolong cukup bagus karena juga mempunya otak yang ditenagai Intel Core i5, bagaimana tertarik tidak?

Itulah sederatan daftar 5 Rrekomendasi laptop murah dengan spek tinggi 2021 dengan harga hanya 2 Jutaan saja, sekarang Anda tinggal memilih, membeli dan memakai dengan ukuran budget yang sesuai dengan kantong Anda.

Dan yang pastinya dengan harga laptop 2 jutaan saja bisa membantu usaha, pekerjaan dan berbagai aktivitas Anda yang sedang Anda geluti sekarang. Semoga ulasan artikel ini dapat menjadi review Ada dalam mengambil tindakan dan tentunya dapat membantu dan bermanfaat.