Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi HP Vivo Ram 8GB Harga 2 Jutaan.

Nissamaheswary.com - Vivo sebagai produsen ponsel pintar, keberadaannya masih begitu eksis dan terus berkembang hingga saat ini. 

Rekomendasi HP Vivo Ram 8GB Harga 2 Jutaan.

Banyak pengguna setia yang menunggu varian ponsel dari produsen yang satu ini. Namun, harga kerap kali menjadi penghalang. Untuk mendatkan ponsel ram tinggi misalnya. Kamu harus mengeluarkan banyak dana.

Namun dengan membaca artikel di sini, harga yang menjadi masalah atau menjadi penghalang, sekarang tidak lagi karena daftar di bawah ini adalah HP Vivo ram 8GB harga 2 jutaan.

HP Vivo Ram 8GB Harga 2 Jutaan.

Mempunyai HP dengan ram ang besar, punya keunggulan tersendiri. Kamu bisa menyimpan banyak file, tanpa takut HP kepenuhan dan akhirnya performa HP menjadi menurun.

HP ram besar juga cocok untuk kamu seorang mahasiswa yang diharuskan menyimpan banyak file dalam ponsel. Selain mahasiswa, kamu yang doyan bermain game online pun, perlukan HP ram besar untuk menyimpan game online kesayangan kamu yang tentu file game-nya cukup besar dan memakan ruang penyimpanan yang besar pula.

Untuk itu, berikut adalah daftar HP Vivo ram 8GB harga 2 jutaan, khusus untuk kamu, pengguna setia HP Vivo. Harga yang masih bisa terjangkau untuk seukuran HP ram besar ini pula, tentu menjadi kabar baik untuk kamu yang punya dana minim, tetapi perlu HP dengan ram besar.


1. HP Vivo Y20s.

Prosesor HP Vivo Y20s.
Rekomendasi pertama, diisi oleh HP Vivo tipe Y20s. HP seharga 2 jutaan ini, sudah didukung dengan prosesor snapdragon 460 dan berjalan dengan dukungan Funtouch OS 10,5, Android 10.

RAM HP Vivo Y20s.
Buat simpan file banyak, bisa. HP Vivo yang satu ini, ditunjang dengan ruang penyimpanan internal sampai 128GB, ram 8GB, dan slot untuk MicroSD, dukung sampai 256GB.

Layar 
HP Vivo Y20s.
Untuk bermain game? Sudah pasti lancar jaya. Bermain game seperti PUBG, Mobile Legend, atau Free Fire, sudah sangat-sangat nyaman di HP Vivo Y20s dengan ram 8GB ini. Pasalnya, HP tipe ini dibekali dengan resolusi HD+ dengan ukuran layar 6.51 inch. Bermain game online, cukup smooth dan tentunya minim kendala.

Harga 
HP Vivo Y20s.
Keunggulan lainnya dari sisi desain dan kamera. Untuk desain HP Vivo Y20s, sudah cukup mewah untuk ukuran HP Vivo ram 8GB harga 2 jutaan. 

Kalau kamu pernah melihat HP Realme C21Y, maka desain dan tampilan HP Vivo Y20s pun serupa. Pada bagian belakang, ada tekstur bergelombang yang membuat HP ini nyaman digenggam pun, menambah rasa mewah dari HP harga 2 jutaan ini.

Kamera 
HP Vivo Y20s.
Kamera, tak kalah menariknya karena kamera pada HP ini untuk kamera belakang, resolusinya 13 MP dan kamera depan 8 MP. Resolusi kamera penunjang kamera utama, sebesar 2,2 MP. Secara keseluruhan, HP ini sudah sangat bagus untuk HP harga 2 jutaan ram 8GB.

2. HP Vivo Y50.

Rekomendasi HP Vivo ram 8GB harga 2 jutaan selanjutnya adalah Vivo Y50. Tak kalah kece dengan Vivo Y20s, Vivo Y50 punya desain layar terkini yakni layar ultra O screen.

Pengalaman simpan banyak file, bermain game, menonton video di Youtube, akan sangat menyenangkan. Pasalnya, tipe Y50 ini, dibekali dengan resolusi FHD+ di Y-Series. Ini membuat HP tipe ini, tampilan visual lebih tajam, jernih, berwarna, dan lebih smooth.

Selain itu, Vivo Y50, ditunjang dengan peningkatan dari segi spesifikasi.

Kamera HP Vivo Y50.
Spesifikasi dari HP yang satu ini, gunakan spesifikasi terbaru yang sesuai dengan kelasnya. Misalnya dari spesifikasi kamera, ditunjang dengan Al Quad Camera dengan penambahan fitur yang menarik seperti fitur Ultra Stable Video, Multi Turbo 3.0, dan fitur Super Night Camera yang membuat hasil foto kamu di malam hari tetap tajam dan jernih.

Prosesor HP Vivo Y50.
Fitur pendukung lainnya seperti Funtouch sudah OS 10 dan berbasis Android 10. Masalah snapdragon sudah termasuk snapdragon 665 yang mendukung performa lebih maksimal. Keunggulan lainnya ada pada kapasitas baterai yang sampai 5000mAh. 

Baterai HP Vivo Y50.
Dengan ukuran baterai 5000mAh, digunakan seharian penuh pun, baterai HP akan hemat. Cocok untuk kamu yang tidak bisa jauh dengan ponsel dan selalu membawa ponsel ke mana-mana.


3. Vivo S1 Pro.

Rekomendasi HP Vivo ram 8GB harga 2 jutaan terakhir adalah Vivo S1 Pro. Rilis November 2019, HP ini dibekali layar Super Amoled dengan resolusi 6,38 inch, 1080*2340 px.

RAM HP Vivo S1 Pro.
Dibekali dengan OS Android Pie 9,0 dengan chipset snap dragon 665. HP vivo 2 jutaan ini, cocok untuk menunjang keseharian kamu. Mulai dari menyimpan file yang banyak karena HP ini didukung ram 8GB dengan memori internal 128GB, menonton video menjadi lebih menyenangkan karena resolusi layar yang memadai, dan urusan jepret gambar, pun HP ini tak kalah kecenya.

Kamera Depan HP Vivo S1 Pro.
Vivo S1 Pro dibekali kamera depan 32MP. Hasil selfie menggunakan kamera depan dari HP ini, sudah tidak perlu diragukan lagi. Hasilnya tajam, smooth, dengan kontras warna yang disesuaikan dengan keadaan sekitar.

Kamera Belakang HP Vivo S1 Pro.
Ada pun untuk kamera belakang, dibekali dengan 48MP yang membuat hasil jepret menjadi lebih tajam dan jelas.

Baterai HP Vivo S1 Pro.
Untuk baterai, HP Vivo S1 Pro dibekali dengan baterai 4500 mAh, tahan digunakan seharian. 
Masalah mengisi ulang baterai pun tak kalah menarik karena Vivo S1 Pro sudah fast charging 18W. Di charging sebentar saja, baterai cepat penuh dan siap untuk kamu gunakan lagi.

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai Rekomendasi HP Vivo ram 8GB harga 2 jutaan. Walau budget sedikit, bukan berarti kamu tidak akan mendapatkan HP ram tinggi dengan spesifikasi yang baik pula. Asal kamu jeli, kamu pun bisa mendapatkan HP terbaik untuk menunjang aktivitas keseharianmu. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.