Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Display Atas

Cara Menghilangkan Iklan di YouTube PC Atau Laptop Maupun Di HP Android Dan Smartphone.

Nissamaheswary.com - Anda sedang mencari artikel cara menghilangkan iklan di YouTube pc google chrome dengan mudah gampang dan simpel, tepat sekali Anda membaca artikel di sini!

Sebenarnya sangat gampang dan simpel sekali bagaimana sih cara menghilangkan Iklan di YouTube PC atau laptop dan di HP Android atau smartphone tanpa ribet!

YouTube adalah video yang paling pertama kali ketika orang sedang online baik melalui HP Android smartphone atau juga melalui laptop atau PC komputer.

Tujuan utama menonton video YouTube yaitu untuk mencari hiburan, mencari video pembelajaran atau tutorial, mencari untuk tujuan menggali informasi lainnya dan beberapa tujuan lainnya yang digunakan untuk alasan tertentu sesuai dengan keinginan Anda.

Akan tetapi pada waktu kita menonton video YouTube tiba-tiba ada selalu iklan yang muncul dan beberapa kali berulang-ulang ini kita akan membuat kita merasa kesal dan capek tentunya, apalagi video tersebut berisi tentang tutorial yang sangat kita butuhkan dengan alasan untuk pekerjaan kita.

Tidak hanya untuk menonton video YouTube, tetapi Anda sedang mendengarkan musik atau memutar musik di YouTube pasti akan mengalami hal serupa yaitu dengan berbagai tampilan jeda iklan.

Cara menghilangkan iklan di YouTube pc atau bagaimana cara agar YouTube tidak ada iklan di Laptop, PC komputer atau di HP.

Sebenarnya sangat mudah dan sederhana sekali atau gampang, bagaimana cara menghilangkan tayangan iklan di YouTube PC ataupun komputer itu sama saja cara menghilangkan iklan di HP Android ataupun smartphone . Yuk simak terus baca artikelnya.

A. Membuat YouTube tanpa iklan di PC atau laptop Google Chrome.

1. Berikut tips ampuh cara menghilangkan atau blokir iklan YouTube di PC atau Laptop dengan menggunakan Adblock Plus.

Seperti biasa jika menonton video YouTube di laptop atau PC omputer, kita harus menggunakan Google Chrome atau browser lainnya, beda sekali jika kita menonton YouTube di HP Android atau smartphone yaitu langsung menggunakan aplikasi YouTube.

Ok langsung saja berikut cara hilangkan tampilan iklan atau memblokir iklan YouTube baik di laptop atau PC komputer ada beberapa cara atau langkah seperti berikut ini:
  1. Langkah pertama silahkan buka browser Google Chrome di laptop atau PC komputer.
  2. Lanjut arahkan mouse ke gambar ikon titik tiga di pojok kanan → Pilih Fitur lainnya/moore tools → Pilih Ekstensi/Extensions.
  3. Lanjut pilih dan klik pada tampilan gambar ikon garis tiga Ekstensi → Lanjut arahkan mouse ke bawah dan pilih Buka Chrome Web Store/Open Chrome Web Store.
  4. Kemudian pada tampilan Buka Chrome Web Store silakan ketikan di kolom pencarian dengan nama Adblock Plus.
  5. Lanjut dan silahkan buka atau klik Adblock Plus, kemudian tambahkan ke Google Chrome dengan cara Klik Add to Chrome atau Tambahkan ke Chrome.
Untuk lebih jelasnya berikut tampilan alur dengan visualisasi gambar langkah-langkah cara menghilangkan iklan YouTube di PC komputer atau Laptop.

1. Fitur lainnya/moore tools → Lanjut pilih Ekstensi/Extensions
Cara Menghilangkan Iklan di YouTube PC

2. Pilih Extensions/Ekstensi →  Buka Chrome Web Store/Open Chrome Web Store
Cara Menghilangkan Iklan di YouTube PC Atau Laptop

3. Silakan ketikan di kolom pencarian dengan nama Adblock Plus.
Cara Menghilangkan Iklan di YouTube PC Atau Laptop

4. Lanjut klik Adblock Plus, kemudian Add to Chrome atau Tambahkan ke Chrome.
Cara Menghilangkan Iklan di YouTube PC Atau Laptop


2. Berikut tips ampuh cara menghilangkan atau blokir iklan YouTube di PC atau laptop dengan menggunakan Adblock untuk YouTube.

Cara menghilangkan atau blokir iklan YouTube di PC atau Laptop dengan menggunakan aplikasi Adblock untuk YouTube, langkah-langkahnya pun sama persis dengan cara menghilangkan atau blokir iklan YouTube di PC dengan menggunakan aplikasi Adblock Plus seperti pada penjelasan uraian diatas.

Anda bisa memilih salah satu Adblock Plus atau Adblock untuk YouTube, kedua aplikasi tersebut cukup ampuh dan bekerja untuk menghilangkan atau blokir tampilan iklan YouTube di PC komputer atau laptop.

Setelah Anda memasang Adblock Plus atau Adblock untuk YouTube ke Google Chrome, sekarang Anda dengan leluasa dan nyaman menonton YouTube di PC komputer ataupun laptop tanpa jeda iklan dan tentunya dengan cara ini tidak mengganggu lagi.

Sebenarnya ada berapa langkah atau cara lainnya cara untuk menghilangkan iklan YouTube di PC atau laptop selain dengan cara cara menambahkan aplikasi Adblock Plus atau Adblock untuk YouTube.

Akan tetapi dengan kuda cara diatas sudah terbukti ampuh dan Anda tidak akan terganggu lagi dengan berbagai tampilan iklan ketika sedang menonton video YouTube di laptop atau PC komputer.

B. Cara membuat YouTube tanpa iklan di di HP Android atau Smartphone.

Berikut tips ampuh cara menghilangkan atau blokir iklan di YouTube di HP Android atau Smartphone.

Ada beberapa bagaimana cara menghilangkan iklan YouTube di Android baik tanpa menggunakan aplikasi tambahan atau dengan menggunakan aplikasi, yaitu dengan cara sebagai berikut:

1. Cara menghilang iklan YouTube HP Android atau Smartphone dengan YouTube Premium.
Anda akan berpikir cara blokir atau menghilangkan iklan di HP Android atau smartphone menggunakan YouTube premium pasti berpikir ini akan berbayar ataupun akan mendapatkan langganan berupa tagihan perbulannya.

Perlu Anda Ketahui dengan menggunakan YouTube premium baik di HP ataupun di laptop, sama sekali tidak Anda tidak akan dikenakan biaya apapun perbulannya.

Sudah dipastikan dengan menggunakan YouTube premium di HP Android atau smartphone tidak ada tampilan iklan di YouTube dan dijamin berhasil, dengan cara ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang yang tidak ingin menggunakan aplikasi tambahan apapun dari pihak ketiga.

Sebelumnya Anda harus mempunyai akun Google terlebih dahulu, akun Google tersebut sama saja Anda sudah mempunyai akun Gmail.

Ok berikut ini bagaimana cara menggunakan YouTube Premium di HP Android maupun smartphone dengan tujuan untuk memblokir di YouTube, yaitu dengan beberapa langkah di bawah ini:
  1. Silahkan buka aplikasi YouTube di HP Android atau smartphone.
  2. Selanjutnya pilih profil akun Anda di pojok kanan atas → Lanjut pilih Dapatkan YouTube Premium.
  3. Lanjut pada tampilan YouTube Premium silahkan Coba Gratis → Lanjut Anda bisa mencoba akun jenis dengan pilih Perorangan, Keluarga maupun PelajarKONFIRMASI.
  4. Lanjut pada tampilan Selesaikan pembelian Anda, silahkan pilih atau tab gambar ikon G Pay.
  5. Selanjutnya silahkan pilih Aktifkan penagihan jenis kartu Anda → KONFIRMASI BELI, di sini maksudnya dengan mengaitkan jaringan jenis kartu kuota data yang sedang Anda pakai.
Jika langkah-langkah seperti uraian di atas untuk Mendapatkan YouTube Premium telah selesai dilaksanakan, maka Anda akan diarahkan ke tampilan Selamat datang di YouTube premium.

Selanjutnya Anda tinggal menggeser kanan sampai ke AYO MULAI dan COBA APLIKASI. Sekarang Anda bisa melihat tampilan berAnda aplikasi YouTube Anda sudah menjadi YouTube Premium.

Nikmatilah dalam menonton video ataupun mendengarkan musik di YouTube bebas dari tampilan jeda iklan dan sekarang Anda bisa menikmati dengan nyaman. Tapi perlu Anda ingat sayangnya dengan YouTube Premium hanya mendapatkan fasilitas gratis dalam waktu satu bulan saja.

Tapi setidaknya Anda sudah bisa menikmati dengan layanan dalam menggunakan YouTube premium bebeas dari beberapa tampilan iklan di YouTube.

Dan perlu Anda ingat juga, setelah satu bulan percobaan gratis, Anda bisa menentukan dengan memutuskan, apakah kita harus membeli dengan langganan perbulan atau tidak, karena Anda bisa membatalkan dengan peringatan akan berlangganan, keputusan tetap di Anda jadi tetap aman-aman saja.

Baca Juga: Cara Melihat Jam Tayang YouTube di Android Mudah Sekali.

2. Cara menghilang iklan YouTube HP Android atau Smartphone dengan AdClear.
Bagi Anda pengguna HP Android atau smartphone, dengan menggunakan AdClear maka Anda sekarang tidak akan terganggu ketika menonton video YouTube dengan tampilan berbagai jeda iklan.

Pada intinya dengan menggunakan AdClear, sudah terbebas dengan tampilan iklan di YouTube. Tidak usah khawatir dengan AdClear ini bisa memblokir dan menghilangkan berbagai tampilan jenis iklan tanpa perlu diroot terlebih dahulu HP atau smartphone.

AdClear merupakan aplikasi pihak ketiga yang dibuat oleh ahli pengembang dan merupakan besutan dari Seven Network yang sangat ampuh dan efektif untuk memblokir, menghilangkan berbagai jenis iklan YouTube di HP Android atau smartphone.

Karena AdClear terkhusus untuk pemakai Android dan iOS, jadi aplikasi AdClear dapat bekerja di berbagai jenis HP Android dan berbagai jenis smartphone.

OK langsung saja berikut cara menghilangkan dan memblokir iklan YouTube menggunakan aplikasi AdClear di HP Android atau smartphone.
  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah, silahkan Instal terlebih dahulu aplikasi AdClear di PlayStore ke HP Android atau smartphone.
  2. Lanjut Aktifkan aplikasi → Lanjut klik tombol VPN OK.
  3. Lanjut buka kembali AdClear → klik Pemblokiran Iklan.
  4. Apabila iklan masih juga muncul di video YouTube, maka klik gambar ikon YouTube → Lanjut aktifkan dengan tekan tombol Pemblokiran Iklan.

Seperti penjelasan dengan beberapa pilihan diatas, untuk cara menghilangkan atau blokir iklan video YouTube PC atau laptop maupun HP Android dan smartphone, bisa memakai dengan cara melalui Google Chrome dan juga bisa menggunakan aplikasi tambahan.

Demikianlah bagaimana cara menghilangkan iklan di YouTube baik di PC komputer atau laptop maupun menghilangkan iklan di YouTube HP Android juga smartphone. Semoga dapat membantu!