Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Tagihan Internet WiFi Indihome Lewat Shopee Pay Later.

Cara Bayar Tagihan Internet WiFi Indihome Lewat SPayLater.

Nissamaheswary.com - Pilihan dengan menggunakan Shopee Pay Later adalah alternatif yang nyaman, aman dan cepat untuk dompet elektronik atau digital yang memungkinkan Anda membeli dan membayar barang Anda dengan cicilan dalam tempo 3, 6 atau 12 bulan. 

Dengan Shopee Pay Later merupakan pembayaran sangat cocok untuk orang yang ingin membeli sekarang dan membayar nanti atau mereka yang tidak dapat membeli dengan kartu kredit, uang tunai dan beberapa alasan lainnya.

Shopee Pay Later adalah pilihan pembayaran yang fleksibel bagi mereka yang ingin membeli barang apapun sekarang dan membayar nanti atau bulan berikutnya. Jadi jika Anda tidak punya uang dan ingin membeli barang sekarang di Shopee, salah satunya gunakanlah Shopee Pay Later.. 

Syarat Apa Supaya Mendapatkan Fitur Menu Shopee Pay Later di Shopee?

Anda hanya perlu memberikan informasi yang valid tentang data identitas diri Anda beserta jenis rekening tabungan bank, maka Shopee secara otomatis akan memberikan pinjaman kredit yang mana pinjaman kredit tersebut dapat Anda gunakan untuk belanja barang apapun dan Anda tinggal membayar cicilan tagihan Shopee Pay Later setiap bulan depannya.

Baca Juga: Begini Cara Belanja di Shopee Pesan Sekarang Bayar Nanti Atau Bayar di Bulan Depan.

Bayar Tagihan WiFi Indihome Lewat Shopee Pay Later.

Tidak hanya untuk membeli barang, tetapi dengan Shopee Pay Later Anda dapat membayar tagihan apapun, salah satunya adalah bayar tagihan Internet WiFi Indihome.

Pernahkah Anda berada dalam situasi di mana Anda harus membayar tagihan internet Anda, tetapi Anda tidak memiliki cukup uang tunai? Shopee Pay Later akan membantu Anda membayar tagihan melalui aplikasi. Mudahkan hidup Anda dengan metode pembayaran fitur dompet elektronik dari Shopee.

Berikut langkah-langkah cara bayar tagihan internet WiFi Indihome Dengan Menggunakan Shopee Pay Later.

1. Silahkan Buka dan Login aplikasi Shopee Anda. Lanjut pilih menu Pulsa, Tagihan & Tiket. Cara Bayar Tagihan WiFi Indihome Lewat Shopee Pay Later.

2. Lanjut pada pilihan Tagihan silahkan pilih menu TV kabel & Internet.
Cara Bayar Internet WiFi Indihome Lewat Shopee Pay Later.

3. Lanjut pada tampilan Pilih Operator silahkan pilih jenis operator sesuai langganan internet Anda (sebagai contoh Indihome).

4. Lanjut pada tampil TV Kabel & Internet isikan Nomor Id Pelanggan internet Anda, Lanjut tekan Lihat Tagihan.
Cara Bayar Tagihan WiFi Indihome Lewat Shopee Pay Later.

5. Silahkan periksa No Id Pelanggan Anda apakah benar dan berapa jumlah tagihan yang harus dibayar, jika sudah benar, silahkan tekan Lanjutkan.

6. Selanjutnya pada tampilan Checkout, jika Anda mempunya Voucher dan Koin silahkan gunakan dan jangan lupa pilih Metode Pembayaran SPayLater. Lanjut tekan Bayar Sekarang.
Cara Bayar Tagihan Internet WiFi Indihome Lewat Shopee Pay Later.

7. Gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk mengaktifkan auto debit saat Checkout, lanjut tekan OK.

8. Selanjutnya silahkan masukkan PIN ShopeePay dan tunggu Prosess sebentar maka secara otomatis Pembayaran Berhasil.

Bagaimana mudah bukan cara bayar tagihan WiFi Indihome dengan menggunakan Shopee Pay Later tanpa uang tunai, tanpa keluar rumah tanpa harus ke bank dan pembayarannya hanya dengan mengakses menggunakan HP Android atau iPhone.

Baca Juga: Begini Cara Isi Saldo ShopeePay Hanya Lewat Hp Dijamin Mudah.

Seperti penjelasan sebelumnya tidak hanya belanja barang apapun atau tidak hanya membayar tagihan WiFi Indihome, tetapi Anda juga bisa membayar seperti tagihan listrik, beli token listrik, membeli pulsa perdana, paket data dan berbagai keperluan pembelian atau tagihan lainnya. 

Sebagai catatan.
Sebelumnya Anda harus mengaktifkan fitur ShopeePay, dimana dengan ShopeePay akan menautkan secara otomatis ketika checkout pembayaran dengan metode Shopee Pay Later maka membutuhkan PIN ShopeePay. (Gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk mengaktifkan auto debit saat Checkout).

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menonton video tutorial cara bayar tagihan internet WiFi Indihome lewat Shopee Pay Later (SPayLater) di bawah ini:


Ok demikianlah cara bayar WiFi Indihome lewat SPayLater hanya menggunakan HP Android atau Smartphone, tanpa keluar rumah tanpa ke bank, tanpa uang tunai, bisa dilakukan dimanapun Anda berada yang penting siapkan kuota jaringan internet Anda. Semoga membantu.