Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Display Atas

Cara Belanja di Shopee Pesan Sekarang Bayar Nanti Atau Bayar di Bulan Depan.

Nissamaheswary.com - Ternyata belanja di Shopee kita bisa mengutang ya? dalam artian kita bisa membeli barang tetapi bayarnya di kemudian hari ataupun di bulan depan pada waktu sudah gajian.

Jadi intinya dengan memesan barang di Shopee tanpa membayar terlebih dahulu kita sudah menerima barang yang dikirim ke alamat kita dan tanpa membayar terlebih dahulu sepeserpun. Mantap bukan?


Untuk kehidupan sehari-hari kebutuhan selalu meningkat baik dari biaya sekolah anak, biaya makan, biaya kesehatan, biaya hiburan dan biaya-biaya lainnya yang mana membuat kita kita mau tidak mau harus melakukan.

Untuk sebagai contoh ketika kita sedang ingin belanja online seperti di Shopee sangat banyak sekali beraneka ragam barang-barang dari segi pakaian, segi perabotan rumah tangga dan lain-lainnya, nah biasanya untuk ibu-ibu ini akan tertarik dan pastinya akan memesan barang tersebut.

Tetapi bagaimana juga kita pada saat tertentu tidak mempunyai uang ataupun uang persediaan sudah habis atau menipis, sedang barang-barang tersebut sangat kita butuhkan, nah berikut tips ampuh dan cocok sekali terutama bagi ibu-ibu yang ingin memesan barang atau membeli barang di Shopee tanpa membayar terlebih dahulu.

Bagi Anda yang mempunyai keterbatasan masalah finansial, berikut cara mendapatkan barang di Shopee dengan pesan barang sekarang bayar bulan depan.

Tips cara belanja atau pesan barang sekarang bayar kemudian di bulan berikutnya ini sangat cocok sekali bagi Anda yang mempunyai penghasilan bulanan seperti dari gaji yang biasa diterima pada awal bulan, seperti pegawai negeri sipil atau ASN atau dari pekerja swasta lainnya.

Baca Juga: Cara Upload Produk Secara Massal di Shopee Tokopedia dan Bukalapak.

Cara Memesan Barang atau Membeli Barang Dengan Cara Berhutang di Shopee.

Berikut cara memesan atau membeli barang di Shopee bayar bulan depan pas waktu gajian dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Pastikan Anda sudah memilih barang yang ingin Anda beli atau pesan di Shopee.
  2. Selanjutnya pastikan tulis alamat Anda untuk pengiriman barang dengan benar dan valid.
  3. Silahkan pilih Opsi pengiriman yang akan digunakan untuk mengantarkan barang ke alamat atau ke rumah Anda.
  4. Selanjutnya masukkan Voucher Shopee jika Anda mempunyai kode voucher Gratis Ongkos Pengiriman dan silahkan tukarkan koin jika Anda mempunyai beberapa jumlah koin untuk mengurangi harga barang.
  5. Langkah selanjutnya silahkan pilih Metode PembayaranTap atau Tekan Beli Sekarang Bayar Nanti KONFIRMASIBuat Pesanan.
  6. Selanjutnya silahkan Verifikasi Pin ShopeePay, dengan memasukkan PIN ShopeePay untuk melanjutkan pembayaran dengan SPayLater.
Cara Belanja di Shopee Pesan Sekarang Bayar gajian

Belanja di Shopee Pesan Sekarang Bayar waktu gajian


Setelah Anda memasukkan PIN ShopeePay yang berjumlah 6 digit angka, maka proses pembelian barang bayar nanti atau bayar bulan depan telah selesai, dengan notifikasi Pembayaran kamu telah disetujui SPayLater!

Sebelum Anda klik Buat Pesanan seperti pada uraian diatas di poin nomor 5, silahkan periksa atau cek data-data pesanan Anda dari poin nomor 1 sampai nomor 4 di uraian di atas, jika ada yang salah harap Anda perbaiki ataupun diralat kembali.

Bagaimana mudah bukan cara cara membeli atau memesan barang di Shopee tanpa Anda membayar terlebih dahulu ataupun membayar di bulan depan nanti, ini sangat cocok sekali apabila kita tidak mempunyai uang dan kita bisa berhutang dengan belanja di Shopee.

Cara membuat pesan atau pembeli barang dibayar nanti ataupun berhutang di Shopee syarat utama yang harus Anda lakukan adalah Anda harus mengaktifkan fitur layanan SPayLater, caranya sangat mudah dan simpel yaitu tinggal mengikuti petunjuk-petunjuk di akun Shopee Anda.

Belanja di Shopee Pesan Sekarang Bayar Waktu Gajian


Dengan SPayLater, Anda bisa berhutang di Shopee.
Sekarang yang perlu dicatat adalah dengan Anda membeli barang bayar nanti di Shopee berarti Anda akan mempunyai tagihan di bulan depan ataupun bulan berikutnya.

Kapan saya akan membayar tagihan hutang kredit saya di Shopee?
Jatuh tempo tagihan kredit di Shopee pada tanggal sesuai Anda memesan barang bayar nanti, untuk lebih jelasnya, silahkan lihat contoh penjelasan di bawah ini:
  • Pada tanggal 5 Februari saya membeli baju dan berhutang ataupun membayar bulan depan di Shopee.
  • Berarti tagihan Anda perhitungan pada tanggal 5 bulan maret kemudian, dan usahakan jangan sampai telat untuk membayar tagihan tersebut.
  • Jika telat atau terlambat maka akan dikenakan biaya keterlambatan.
Baca Juga: Cara Isi Saldo ShopeePay Hanya Lewat Hp Dijamin Mudah.

Cara membeli barang atau memesan barang dengan berhutang di Shopee ini sangat cocok atau tepat sekali bagi kita yang mempunyai uang atau pemasukan dari gaji bulanan.

Semisal uang persediaan kebutuhan kita sudah habis tetapi kita ingin memesan barang tetapi tidak punya uang, Nah dengan pembayaran SPayLater kita tapi Bisa berhutang di Shopee dan Membayarnya di bulan depan berikutnya. Oke semoga dapat bermanfaat!