Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Belanja Online Di Shopee Dengan Potongan Harga Hingga 4 Kali Lipat.

Cara Belanja Online Di Shopee Dengan Potongan Harga Sampai 4 Kali Lipat.

Nissamaheswary.com - Shopee adalah aplikasi seluler untuk membeli dan menjual barang. Berbelanja online di aplikasi adalah cara terbaik untuk menemukan berbagai barang dengan harga diskon. Apakah Anda sedang mencari fashion, elektronik, dekorasi rumah atau apa pun, Shopee memiliki semuanya! Pengguna dapat menikmati diskon hingga 4 kali lipat saat membeli dengan Shopee.

Shopee menawarkan pasar online untuk membeli dan menjual barang. Dengan lebih dari 50 juta produk dan terus bertambah, ini adalah salah satu situs e-niaga terbaik untuk berbelanja. Dengan Shopee, Anda bisa berbelanja barang elektronik, pakaian, sepatu atau apapun dengan harga menarik dengan diskon hingga tiga kali lipat.

Berikut ini tips untuk membantu Anda berbelanja di shopee tanpa menguras kantong yaitu dengan menggunakan potongan harga hingga 4X lipat.

Berbelanja online adalah cara yang bagus untuk menemukan pakaian, makanan, mainan, dan banyak lagi. Tetapi juga bisa menjadi tantangan untuk menemukan penawaran terbaik dan mendapatkan harga terbaik. Untuk memudahkan Anda, kami telah menyusun daftar tips untuk membantu Anda berbelanja di shopee tanpa menguras kantong.

Baca Juga: Begini Cara Menjadi Reseller Tanpa Modal Yang Menguntungkan.

Shopee telah menjadi nama terpercaya di dunia e-commerce dan berkembang pesat. Shopee menawarkan diskon besar-besaran untuk barang sehari-hari, biasanya dengan harga dibawah retail. Dengan banyaknya produk yang tersedia, pembeli dapat menemukan semuanya mulai dari elektronik hingga peralatan rumah tangga dan pakaian mode.

Ok berikut ini cara belanja di Shopee menggunakan potongan ongkir hingga 4 kali lipat, adapun caranya atau langkah-langkahnya seperti berikut ini:

A. Langkah Pertama.

1. Silahkan buka aplikasi dan login di Shopee.

2. Lanjut terlebih dahulu klaim potongan harga atau Voucher Ongkir dan klaim jika ada Cashback potongan toko.


B. Langkah Kedua.

1. Silahkan cari barang atau produk yang ingin Anda beli dengan menekan tombol Beli Sekarang (tentukan jmlh barang, ukuran, warna dan lain-lainya)

2. Lanjut dalam tampilan Checkout:

  • Ketik atau masukan alamat Anda sebagai alamat pengiriman barang.
  • Silahkan gunakan Voucher Toko jika ada.
  • Lanjut pilih Opsi Pengiriman silahkan pilih Ambil di Tempat (dari Rp 0), dengan cara: 
  • Silahkan PILIH JASA PENGIRIMAN. Pilih tempat pengambilan lain → Lanjut pilih Agen ShopeeNah dibawahnya akan muncul otomatis nama-nama Agen Shopee yang dekat dengan alamat Anda, silahkan pilih dan ceklist. Lanjut tekan Konfirmasi.
  • Lanjut pilih Voucher Shopee (voucher gratis ongkir) dan klaim dengan cara checklist.
  • Lanjut tukarkan Koin Shopee jika ada.
  • Lanjut pilih Metode Pembayaran sesuai yang ingin Anda gunakan.
  • Silahkan cek kembali dengan teliti pada tampilan layar Checkout.
Cara Belanja Di Shopee Dengan Potongan Harga Hingga 4 Kali Lipat.

Cara Belanja Di Shopee Dengan Potongan Harga sampai 4 Kali Lipat.


3. Selanjutnya jika dirasa sudah benar semua sekarang tinggal klik Buat Pesanan.

Cara Belanja Online Di Shopee Dengan Potongan Harga sampai 4 Kali Lipat.

Baca Juga: Berikut Tiga Trik Rahasia Yang Sering Dilakukan Dropshipper Namun Jarang Dishare dan Banyak Orang Belum Tahu.

 
III. Langkah Ketiga.

Sekarang Anda tinggal melakukan pembayaran dengan Metode Pembayaran yang sudah Anda siapkan atau pilih sebelumnya. Baik dengan cara Metode Pembayaran SPay Later, m-Banking, e-Wallet, Transfer Bank, Via Indomaret, Alfamart dan berbagai Metode Pembayaran lainnya.

Yang perlu Anda ketahui, letak potongan harga hingga 4x lipat adalah:

  1. Ketika Anda memilih Opsi Pengiriman Ambil di Tempat, Voucher Shopee Ongkir, Voucher Toko dan Tukarkan Koin Shopee.
  2. Pada tampilan Opsi Pengiriman pilih Ambil di Tempat. Lanjut pilih Agen Shopee: Nah dibawahnya akan muncul otomatis nama-nama Agen Shopee yang dekat dengan alamat Anda, disitu Anda bisa mencari alamat dan kontaknya untuk konfirmasi jika barang Anda nanti telah datang atau sampai.
  3. Setelah Anda berhasil pilih Opsi Pengiriman Ambil Di Tempat, maka jumlah total harga produk Anda akan berkurang secara signifikan bahkan sama persis nilainya dengan harga bersih produk di toko.

Dengan trik cara belanja di Shopee dengan menggunakan potongan barang hingga 4x lipat ini, cocok sekali jika Ada belanja barang atau produk di Shopee sedangkan alamat Anda di luar provinsi atau beda provinsi dengan alamat toko, jadi intinya akan mendapatkan kuota banyak ongkir, potongan harga dan sejenisnya.

Demikianlah cara belanja barang atau produk di Shopee denganmenggunakan dan mendapatkan potongan harga, potongan ongkir dan potonganlainnya hingga empat kali lipat. Semoga dapat membantu bermanfaat.