ips Begini Cara Cepat Pindah Aplikasi Tanpa Keluar atau Ke Menu Utama Home Screen. - nissamaheswary.com

Begini Cara Cepat Pindah Aplikasi Tanpa Keluar atau Ke Menu Utama Home Screen.

Ketika Anda sedang asyik, sibuk dalam bermain, mengoperasikan HP atau Smartphone, Anda pasti sering atau pernah dapat notifikasi baik dari pesan masuk dari WhatsApp atau pun notifikasi-notifikasi dari pemberitahuan berita lainnya.

begini cara cepat pindah aplikasi tanpa keluar

Contoh lainnya ketika Anda juga asyik browsing atau online, tiba-tiba ada pesan WhatsApp masuk, nah Anda pasti penasaran dan ingin cepat-cepat buka WhatsApp tersebut.

Yang jadi permasalahanya adalah ketika Anda sedang menikmati browsing, dan saat itu juga bukan notifikasi pesan WhatsApp saja yang datang atau muncul, tetapi ada notifikasi pesan messenger, pesan facebook, pesan email dan juga notifikasi pesan-pesan lainnya.

Oke disini menuju ke topik pembahasannya, selama ini yang Anda lakukan ketika ingin melihat pesan WhatsApp atau pesan lainnya disaat itu Anda sendiri sedang online atau buka aplikasi sosial media juga.

Jawabannya Anda pasti tekan tap tombol home atau menuju ke home screen boleh juga disebut kembali ke menu utama di HP atau SmartPhone Anda, pasti gitu kan.

Setelah Anda tekan atau tap tombol home screen, berarti Anda siap melihat pesan-pesan notifikasi yang baru datang. Dan itu yang banyak pengguna HP atau SmartPhone yang kebiasaan dilakukan saat ini atau dari dulu sampai sekarang.

Apalagi pesan-pesan pemberitahuan notifikasi tersebut menyangkut persoalaan yang sangat penting, pastinya Anda tinggal gerak cepat tekan atau tap tombol home screen.

Oke saudaraku padahal ada trik cara cepat, jelas dan tertarget untuk melihat notifikasi pesan-pesan yang berdatangan. Ingat disini berdatangan berati banyak pesan notifikasi yang masuk dan Anda tinggal melihat aplikasi apa saja yang ada pemberitahuan notifikasi terbaru.

Ampuhnya lagi Anda tidak perlu menggeser ke kanan ke kiri dengan jari Anda untuk melihat satu persatu bahkan sampai  membuka dahulu aplikasi yang ada pesan notifikasi terbaru tersebut.

Apalagi susunan atau letak menu-menu aplikasi di HP Anda tidak rapi atau berantakan gitu, tambah capek kan nyarinya.

Anda pasti pernah berfikir, bagaiman sih cara kembali ke menu utama atau home screen untuk melihat atau pindah aplikasi tanpa keluar dalam aplikasi yang sedang Anda jalankan sekarang.

Oke berikut ini adalah cara yang simple mudah dan singkat bagaimana caranya buka aplikasi lain tanpa pencet atau tap tombol home screen atau ke menu utama di HP atau Smartphone Anda.

Disini sebagai contoh kita sedang menggunakan aplilkasi youtube, ketika Anda sedang asyik menonton video atau konten di youtube, tiba-tiba banyak notifikasi atau pemberitahuan berupa pesan atau sejenis lainnya. 

Baca Juga : Cara Mengembalikan Tampilan Menu Aplikasi di Home Screen HP Android Yang Hilang.

Oke, disaat seperti itu, Anda tidak perlu tap tombol home untuk kembali ke layar utama, guna melihat notifikasi. Anda cukup tap atau tekan lama di Menu yang bergaris tiga di sebelah kiri bawah di HP atau SmartPhone Anda.

Maka akan muncul jendela kotak yang berisi semua menu aplikasi-aplikasi di HP atau Smartphone Anda.

Cara cepat pindah aplikasi tanpa kembali ke home screen atau menu utama

Dengan cara demikian maka cara cepat untuk untuk pindah ke aplikasi-aplikasi berikutnya dengan sangat mudah, cepat dan terarah atau tertarget, karena tidak hanya satu aplikasi yang ingin Anda buka.

Baca Juga : Cara Balas Pesan WhatsApp Tanpa Kelihatan Setatus Kita Online.

Perlu diingat memang dalam jendela kotak tersebut tidak ada tampilan pesan atau notifikasi yang baru di aplikasi-aplikasi tersebut. Disini lebih untuk mempercepat ketika Anda ingin pindah aplikasi berikutnya.

Anda telah tahu sebelumnya bahwa notifikasi atau pemberitahuan yang baru telah muncul, biasa nya muncul diatas layar di home screen atau layar utama HP Anda. 

Selan itu juga Anda pasti tahu jenis pesan atau notifikasi apa yang baru datang dengan adanya suara dering atau nada dering yang pasti Anda bedakan dari setiap aplikasi-aplikasi di HP Anda.

Oke Saudaraku cukup simpel, cepat dan mudah bagaimana cara cepat pindah aplikasi tanpa tekan tanda tombol home atau kembali kelayar utama di HP atau SmartPhone Anda. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat.




                                                                                                   

 

Belum ada Komentar untuk "Begini Cara Cepat Pindah Aplikasi Tanpa Keluar atau Ke Menu Utama Home Screen."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel