ips Charger Terbaik Untuk Android SmartPhone dan Laptop. - nissamaheswary.com

Charger Terbaik Untuk Android SmartPhone dan Laptop.

Charger Terbaik Untuk Android SmartPhone atau Laptop. Anda ingin tahu type atau ciri-ciri charger terbaik dengan kwalitas oke punya dan pastinya aman untuk perangkat HP, SmartPhone atau Laptop Anda.

Charger Terbaik 2020
charger-terbaik-untuk-android-smartphone-dan-laptop.

Dengan Anda membaca artikel ini, maka Anda akan mendapatkan pencerahan dan ilmu yang pastinya bermanfaat sekali dalam Anda memilih perangkat charger yang  terbaik untuk perangkat HP atau Laptop Anda.

Jika charger Anda rusak atau error, saran saya cepat lah ganti atau beli dengan yang baru. Kenapa demikian, karena jika Anda memasakan pemakaian dengan charger yang error atau bermasalah, pasti akan berdampak atau mempengaruhi  perangkat  HP, Laptop dan sejenis perangkat lainnya yang Anda punya.

Usahakan beli dengan harga diatas rata-rata, atau jangan beli yang terlalu murah. Karena harga yang rendah akan sesuai dengan kwalitas kinerja charger itu sendiri.

Dasar yang harus Anda perhatikan jika ingin membeli chager baru. 

Ingat dasar rahasia ini tidak ada di artikel atau di video manapun :

Sekarang yang buat jadikan dasar yang terpenting adalah beberapa poin berikut : 

1. Perhatikan dengan seksama charger asli bawaan HP, Laptop atau perangkat Anda lainnya yang sudah tidak dipakai lagi atau rusak.

2. Setelah Anda memperhatikan atau memeriksa, perhatikan yang paling penting adalah di tempat kaki dua buah yang berfungsi untuk memasukan ke stop kontak atau terminal.

3. Ini yang paling utama dan menonjol, seperti pada poin no 2 diatas, perhatikan lagi dengan seksama pada buah kaki charger, jika kakinya berbentuk melengkung kedalam itulah yang terbaik.

Masih ingatkan ? ketika Anda melihat atau memperhatikan charger Anda yang asli atau bawaan perangkat HP atau Lapop Anda, biasanya yang asli dan terbaik 2 kaki charger membentuk melengkung atau mengerucut kedalam.

Baca Juga : Penyebab Mengapa HP atau Smartphone Selalu Cepat Panas dan Baterai Cepat Habis.

Berikut Rahasia atau Alasan Dua Buah Kaki Charger Mengerucut atau Melengkung ke Dalam.

  • Akan memperkuat posisi charger ke dalam stop kontak atau terminal.
  • Akan membuat kinerja arus listrik dari input masuknya arus ke charger lebih stabil.
  • Arus dari hasil charger atau output yang dihasilkan dan diteruskan ke perangkat HP, Laptop dan sejenis perangkat lainnya juga akan bagus.
  • Sehingga akan menjaga charger dan perangkat HP Anda awet.

Apa Bedanya Dengan Dua Buah Kaki Charger Yang Biasa Saja atau Tidak Mengerucut, Melengkung ke Dalam?

  • Secara logika jika stop kontak atau terminal Anda lubangnya yang sudah longgar atau melebar, maka posisi charger akan mudah goyang.
  • Dengan posisi charger yang mudah goyang, akan mengakibatkan kinerja arus input yang masuk akan sering terputus-putus.
  • Jika input arus listrik yang masuk terputus-putus akan mempengaruhi seluruh hardware perangkat Anda.
  • Sangat berbeda sekali jika dua buah kaki charger membentuk mengerucut kedalam, maka akan membantu posisi charger akan kuat atau tidak mudah goyang.

Charger Terbaik Untuk Android
charger-terbaik-untuk-android-smartphone-dan-laptop.

Charger Terbaik Untuk Android SmartPhone
charger-terbaik-untuk-android-smartphone-dan-laptop.

Sekarang sudah jelas kenapa alasan tips cara memilih atau membeli charger terbaik dengan buah kaki mengerucut atau melengkung kedalam. 

Pengalaman ini karena penulis sendiri telah membuktikan beberapa kali dengan membeli Laptop atau HP, dengan memperhatikan bawaan charger tersebut. 

Semoga ulasan artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih charger terbaik untuk HP Android, SmarPhone, Iphone dan Laptop. Semoga bermanfaat.




Belum ada Komentar untuk "Charger Terbaik Untuk Android SmartPhone dan Laptop."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel