ips Cara Balas Pesan WhatsApp Tanpa Kelihatan Setatus Kita Online - nissamaheswary.com

Cara Balas Pesan WhatsApp Tanpa Kelihatan Setatus Kita Online

 Anda ingin tidak kelihatan online di status WhatsApp Anda, ketika sedang membalas chat pesan teman, saudara dan kerabat-kerabat Anda.

Cara Balas Pesan WhatsApp Tanpa Kelihatan Online
Cara Balas WhatsApp Tanpa Kelihatan Online

Kenapa Anda ingin status Anda biar tidak nampak atau tidak kelihatan online di WhatApps saudara atau teman-teman Anda, biasanya keinginan seperti ini karena Anda mempunyai alasan tersendiri.

Alasan apa saja yang biasa kita inginkan agar setatus WhatsApp kita tidak terlihat online di WhatsApp mereka?, 

  • Biasanya kita tidak ingin membalas chat atau pesan ke mereka secara terus menerus.
  • Biar kita kelihatan super sibuk, tidak hanya berfokus pada HP atau SmartPhone kita.
  • Bisa juga dianggap kita karena alasan sinyal di HP kita lagi trouble atau gangguan.
  • Karena kita ingin istirahat dan tidak mau diganggu.
  • Karena kita tidak ingin begitu cepat selalu membalas pesan WhatsApp mereka karena dengan alasan-alasan lainnya.

Oke sobat alasan-alasan diatas pasti Anda ingin seperti itu pastinya, walaupun Anda tidak sepenuhnya memiliki alasan seperti urain diatas, pastinya Anda mempunya keinginan seperti uraian alasan diatas.

Banyak sekali tutorial atau trik cara setting WhatsApp supaya tidak kelihatan online, bahkan dapat merubah setatus WhatsApp kita selalu offline.

Selain dari cara setingan supaya tidak kelihatan online, bisa juga bagaimana cara setting setatus laporan pesan atau chat WhatsApp supaya kelihatan belum terbaca atau centang cheklist satu dan berwarna abu-abu, di WhatsApp oranng lain.

Dalam setatus laporan cheklist satu berwarna abu-abu maksudnya, jika kita sudah menyeting demikian di WhatsApp kita, maka ketika sahabat, kawan atau teman kita mengirimkan pesan atau chat WhatsApp ke kita dan kita sudah membacanya, seolah-olah dilaporan mereka masih kelihatan belum terbaca dan setatus cheklistnya masih satu.

Tapi kali ini kita tidak akan membahas cara setting langsung di WhatsApp nya. Kita hanya membalas chat-chat atau pesan WhatsApp hanya melalui dari home screen atau diluar WhatsApp, ini kelihatan aneh tapi realitanya sangat work atau bekerja sekali.

Baca Juga : 

Intinya kita tidak usah masuk ke aplikasi WhatsApp nya, ketika kita mau membalasan pesan-pesan baru di WhatsApp. Hanya dengan mengusap layar di home screen atau layar utama kita, dari atas kebawah, maka semua notifikasi pemberitahuan sudah ada semua di layar utama.

Cara Balas Pesan WhatsApp Tanpa Kelihatan Online
Cara Balas WhatsApp Tanpa Setatus Online.

Cara Balas Pesan WhatsApp Tanpa Kelihatan Online
Cara Balas WhatsApp Tapi Tidak Kelihatan Online.

Jika Anda tetap ingin membuka chat atau pesan-pesan WhatsApp dengan cara masuk langsung ke WhatsApp nya maka setatus Anda akan kelihatan online, apalagi Anda tidak menyetingya terlebih dahulu di pengaturan WhatsApp Anda bagaimana supaya tidak kelihatan online.

Trik cara membalas chat atau pesan baru di WhatsApp ini bisa dilakukan atau digunakan untuk membalas pesan lebih dari satu pesan.

Maksudnya disini jika Anda mendapatkan pesan WhatsApp banyak dari beberapa orang atau beberapa teman Anda bahkan sampai puluhan tetap saja bisa balas secara offline dan masih bekerja dengan work.

Iya memang benar cara ini ampuh, kenapa demikian, karena Anda bisa bales dengan mengetik sepanjang atau seluas apapun dan tap atau tekan tombol kirim, maka proses balas pesan atau chat WhatsApp telah selesai.

Kenapa dibilang ampuh, iya karena semua itu dilakukan di home secreen atau menu layar utama dan pastinya Anda tidak perlu masuk di aplikasinya WhatsApp itu sendiri. 

Dengan dilakukan di home screen atau layar menu utama, makanya setatus Anda akan kelihatan offline dan pastinya mereka mengira atau menganggap Anda sibuk, capek atau perihal lainnya yang pastinya mereka maklumi.

Gemana Sobat Suadaraku, sangat jelas dan simpel kan, bagaimana cara balas WhatsApp tanpa buka WhatsApp langsung atau biar tidak kelihatan online.

Jika artikel ini dapat membantu usaha Anda yang selama ini Anda cari, silahkan share sekarang juga.

Semoga dapat membantu dan bermanfaat.



















Belum ada Komentar untuk "Cara Balas Pesan WhatsApp Tanpa Kelihatan Setatus Kita Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel