Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Youtube Di Android

Sekarang aplikasi sosial media seiring dengan berkembangnya teknologi informasi, para pengembang aplikasi saling bersaing untuk menambahkan fitur-fitur terbarunya.

cara mengaktifkan mode gelap youtube di android

Seperti yang kita ketahui atau kita rasakan dalam penggunaan keseharian aplikasi sosial media seperti WhatsApp, dimana WhatsApp telah mengupdate dengan menambahkan fitur terbarunya yaitu tehnik kunci aplikasi menggunakan sidik jari atau fingerprint.

Selain dengan update fitur terbarunya dengan tehnik kunci aplikasi WhatsApp menggunakan sidik jari WhatsApp pun sekarang juga sudah  menggunakan fitur tema mode gelap. Selain WhatsApp aplikasi sosial media Facebook pun sekarang sudah mengupdate menggunakan mode gelap juga.

Nah sekarang kita akan membahas bagaimana cara mengaktifkan mode gelap youtube di HP atau Smartphone Android atau Ios. Untuk manfaat dalam penggunaan tema dengan mode gelap ini kita  juga bisa membedakan atau merasakan terutama untuk kesehatan mata kita.

Karena secara logika juga  kita tahu dengan mode gelap maka tampilan layar berubah dengan redup dan cahaya warna yang begitu terang putih akan hilang, Sehingga dengan tampilan mode gelap ini kita akan semakin lama dalam menggunakan aplikasi  atau nyaman dan sehat dimata pastinya. 

Baca Juga :

Oke langsung saja bagaimana aktifkan cara mode gelap youtube android, ini sangatlah mudah dan simpel kita menyeting atau merubahnya.

Berikut bagaimana cara mengaktifkan mode gelap youtube di android atau cara seting mode malam youtube android.

1. Silahkan buka aplikasi youtube Anda, pilih atau tap profil Cahnnel Akun Youtube Anda pojok kanan atas, dan tap Setelan.

cara mengaktifkan mode gelap youtube


2. Selanjut, pilih atau tap di Setelan Umum, lanjut aktipkan Tombol di Tema gelap.
 
cara mengaktifkan mode gelap di youtube

3. Langkah Terakhir, setelah Anda mengaktipkan Tombol di Tema gelap.

Maka dengan langkah terkhir ini bagaimana cara aktipkan mode gelap di youtube android telah sukses, dan hasil dengan semua background gelap sperti pada tampilan gambar dibawah ini .

cara mode gelap di youtube

Oke saudaraku hanya dengan tiga langkah diatas sangat simpel dan mudah sekali bagaimana cara  mengaktifkan mode gelap youtube hanya dengan HP atau Smartphone Android dan Ios.

Sekarang juga Anda harus mulai aktifkan mode gelap youtube, karena dengan mode gelap atau mode malam di aplikasi youtube Anda akan membuat mata Anda nyaman, sehat dan tampilan HP Smartphone Anda juga jadi menarik dan cantik.

Semoga dengan artikel ini bagaimana cara membuat mode malam di youtube bisa membantu dan menambah wawasan, ilmu ngasih informasi dan berbagi pengetahuan Anda ke teman-teman kerabat Anda, jika ini bermanfaat share sekarang juga. Semoga bermanfaat.