ips Cara Berhenti Berlangganan Pesan Email Dari Berbagai Aplikasi, Software, Iklan Dan Berbagai Pesan Email lainnya. - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Berhenti Berlangganan Pesan Email Dari Berbagai Aplikasi, Software, Iklan Dan Berbagai Pesan Email lainnya.

Cara berhenti berlangganan atau tidak mau lagi menerima dari pesan-pesan email tertentu atau berbagai pesan email seperti dari langganan aplikasi, software, iklan dan berbagai pesan-pesan email lainnya.

Apa sih itu email? email adalah suatu aplikasi yang berfungsi atau kegunaannya untuk mengirim pesan ataupun menerima pesan secara elektronik yang penggunaannya waktu dahulu hanya melalui PC komputer ataupun laptop saja. Identifikasi nama email sering dan biasa disebut sebagai surel ataupun surat elektronik.

Tetapi dengan kemajuan teknologi informasi seperti sekarang ini, email sudah bisa dan sudah biasa kita gunakan di perangkat HP Android ataupun Smartphone, ya tentunya ini sangat memudahkan kita sebagai pekerja online, pebisnis online dan berbagai aktivitas pekerjaan lainnya yang dilakukan di dunia maya ataupun internet dan semua itu mengharuskan dan wajib mempunyai akun email.

Baca Juga: Begini caranya membuat akun email hanya melalui perangkat HP Android atau Smartphone dijamin mudah dan berhasil.

Kita pasti mengalami akun imel sangat cepat penuh ataupun banyak sekali email yang masuk setiap hari bahkan dalam satu hari sampai tiga kali itu akan menumpuk pesan pesan di email kita akan cepat, alhasil dengan sering banyak pesan yang masuk di email kita maka akan semakin banyak ratusan bahkan ribuan.

Dan tentunya jika kita dalam menggunakan akun email melalui perangkat HP atau Smartphone, akan mempengaruhi dan memperlambat kinerja HP Android ataupun Smartphone kita saja, pasalnya dengan seringnya pesan-pesan yang masuk ke email yang tidak akan kita baca dan tidak penting, hanya menjadi sampah atau spam saja.

Bagi Anda yang benar-benar aktip dalam aktivitas pada pekerjaannya di dunia online biasanya tidak hanya satu atau memiliki akun email lebih dari satu, itu semua dengan alasan tertentu seperti email yang satu khusus untuk menerima pesan untuk pekerjaan kantor sedangkan email yang lain biasanya terkhusus buat aktivitas kerjaan kita dunia maya ataupun online.

Dengan seiring kesibukan kita sehari-hari, tanpa kita sadari banyak pesan masuk di email kita Dan Kita pastinya tidak sempat membaca ataupun membuka, itu terjadi pada salah satu email saja dan belum akun email email kita yang lainnya.

Seperti yang dialami oleh penulis disini dimana saya memiliki akun email berjumlah lima email, yang mana email tersebut saya gunakan sesuai dengan kerjaan yang saya lakukan sehari-hari.

Salah satu email yang saya miliki setiap hari menerima pesan sampai tiga kali dan ini menumpuk terus sampai ribuan pesan masuk di email saya akibat pesan email tersebut tidak penting sehingga saya jarang membuka dan hanya menumpuk menjadi sampah ataupun spam saja.

Sebenarnya kita bisa menghapus secara massal, tapi pada perangkat Smartphone ataupun HP Android cara menghapus secara massal biasanya dibatasi sampai puluhan pesan saja.

Tetapi cara ini tidak akan efektif karena pada intinya anda akan tetap akan menerima pesan-pesan email tersebut seperti berlanggan dari aplikasi software ataupun ikan-iklan yang sengaja ataupun tidak sengaja dahulu Anda pernah berlangganan.

Sebenarnya sangat gampang ataupun mudah sekali cara berhenti berlangganan dari pesan-pesan email yang menurut kita tidak penting dan hanya mengganggu aktivitas kita dan tentunya juga akan mempengaruhi dan memperlambat kinerja HP Android atau Smartphone kita.

Oke berikut ini bagaimana cara berhenti berlangganan dari pesan email tertentu dan Anda dapat menyeting nya dengan stop terima email atau tidak lagi berlangganan dari semua pesan yang masuk ke email kita dengan cara setingan yang sama.

  1. Silahkan buka akun email anda baik melalui perangkat HP Android atau Smartphone ataupun melalui laptop.
  2. Buka pesan email yang ingin Anda berhenti berlangganan ataupun tidak ingin menerima email lagi dan silahkan gulir ataupun scroll ke bawah di bagian pesan email yang Anda pilih.
  3. Langkah terakhir sekarang anda cari tulisan Unsubscribe dan silahkan pilih tap atau tekan Unsubscribe.
Cara Berhenti Berlangganan Pesan Email Dari Berbagai Aplikasi, Software, Iklan Dan Berbagai Pesan Email lainnya.

Setalah kita menekan Unsubscribe makan diarahkan ke tampilan browser baru, dan jika sukses maka akan ada notifikasi seperti gambar dibawah ini:

Cara Berhenti Berlangganan Pesan Email Dari Berbagai Aplikasi, Software, Iklan Dan Berbagai Pesan Email lainnya.
 

Dengan cara langkah ini maka anda tidak akan menerima pesan-pesan email tertentu yang sudah ada seting dengan menekan Unsubscribe seperti cara di atas ini.

Cara berhenti berlangganan pesan email dari berbagai aplikasi atau software, iklan dan berbagai pesan lainnya, bisa kita terapkan disetiap pesan email yang mau kita stop untuk menerima pesan dengan kata lain kita tidak mau lagi menerima lagi pesan-pesan email tersebut.

Pastinya sekarang Anda tidak akan terganggu lagi dengan pesan-pesan email yang masuk yang intinya tidak penting dan tidak akan anda baca. Semoga artikel ini dapat membantu berguna dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel Di Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel