Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambahkan Tanda Petik Otomatis Di Depan Angka Pada Kolom Ms Excel.

Nissamaheswary.com - Cara menambahkan tanda petik atau titik  didepan angka secara cepat dan hanya hitungan detik di kolom ms excel.

Masih banyak kebingungan bagaimana cara menambahkan titik atau tanda petik di depan angka di ms excel secara cepat dan hanya hitungan detik, biasanya kita menambahkan tanda petik atau titik  didepan angka dengan cara manual dan ini pastinya akan membutuhkan waktu yang sangat lama apabila kita mempunyai data ratusan bahkan ribuan.

Cara menambahkan tanda petik di kolom excel sangat mudah sederhana dan cepat dilakukan, yaitu kita menggunakan tampilan menu widget atas di microsof excel yaitu dengan langkah kita harus mengeblok semua data angka terlebih dahulu yang akan dikasih tanda petik didepan angka atau kalimat tersebut.

Tentunya dengan cara ini dapat membantu menyelesaikan pekerjaan kita hanya hitungan beberapa detik bagaimana cara menambahkan tanda petik di depan angka pada kolom excel, walaupun data atau angka-angka berjumlah ratusan bahkan ribuan.

Cara ini sangat tepat bagi anda, apabila Anda bekerja di perkantoran dan sering menggunakan program sofrware microsoft excel.

Tentunya cara ini dapat bekerja di microsoft excel 2007 dan sampai yang terbaru saat ini, kalau diperhatikan apabila kita sudah menseting atau merubah dengan cepat bagaimana cara menambahkan petik pada kolom di microsoft excel, jika kita lihat maka seakan-akan tidak ada tanda petiknya didepan angka atau kalimat-kalimat tersebut.

Tetapi secara sistem sudah terformat, bahwa angka-angka yang kita kasih tanda petik dengan cepat atau secara masal hanya dalam hitungan detik, sudah terformat atau sudah ada tanda petiknya didepan angka-angka atau kalimat tersebut.

BACA JUGA: 

Oke langsung saja bagaimana cara menambahkan tanda petik didepan angka atau kalimat pada kolom microsoft excel dengan otomatis cepat tepat dan hanya hitungan detik.

  1. Silahkan Blok data angka  yang mau dikasih tanda petik secara keseluruhan.
  2. Selanjutnya pilih menu Data ->Teks kolom -> Fixed Width -> Next -> Next -> Text dan Finish.

Cara Menambahkan Tanda Petik Otomatis Di Depan Angka Pada Kolom Ms Excel.

Cara Menambahkan Tanda Petik Otomatis Di Depan Angka Pada Kolom Ms Excel.


Anda juga dapat melihat Tutorial Video dibawah ini.


Selesai sudah bagaimana cara menambahkan tanda petik di depan angka ataupun kalimat pada kolom microsoft excel  secara otomatis dengan cepat dan hanya dalam hitungan detik walaupun data kita berjumlah ratusan bahkan ribuan, maka dengan cara langkah diatas ini dijamin beres dan sukses.

Semoga artikel ini  sangat cocok bagi Anda yang bekerja di perkantoran dengan menggunakan program Microsoft Excel. Semoga dapat membantu berguna dan bermanfaat.