ips Cara Menghilangkan Garis Merah Di Bawah Tulisan Dokumen Ms Word - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Bawah Tulisan Dokumen Ms Word

Berikut tips mudah dan simpel sekali bagaimana cara menghilangkan garis merah dan hijau pada tulisan atau dibawah tulisan di microsoft word dari versi 2007, 2010, 2016 dan sampai versi yang terbaru.

Kita sangat bersyukur dengan kemajuan teknologi ataupun IT yang semakin pesat juga dapat menambah ilmu pengetahuan ataupun membangun sumber daya manusia dari sedini mungkin terutama untuk anak remaja sampai ke dewasa.

Contoh untuk anak remaja yang duduk di bangku sekolah dari tingkat dasar sampai ketingkat selanjutnya, di mana pendidikan tersebut harus ditanamkan dengan pengetahuan ilmu teknologi seperti contoh pada pengenalan belajar komputer, selain juga ditanamkan dengan ilmu agama.

Untuk pada usia dewasapun banyak yang masih awam tentang ilmu komputer, dengan menurut sistem belajar yang benar dan yang dianjurkan tentang pengenalan ilmu komputer, untuk pertama kali yang harus didapatkan selain dengan bisa menggunakan pengoperasian komputer, secara umum dengan belajar pengetikan terlebih dahulu.

Dalam belajar mengetik dengan memakai komputer, kita harus belajar dulu pengenalan software yang bernama microsoft word, diprogram atau software microsoft word inilah kita akan dilatih bagaimana cara mengetik surat, dokumen ataupun contoh-contoh pengetikan tugas lainnya.

Menurut sistem belajar yang benar tentang pengenalan ilmu komputer, selain kita belajar mengetik menggunakan microsoft word, kita harus belajar juga bagaimana cara membuat dokumen baru, menyimpan dokumen, mengkopikan suatu dokumen, menambahkan kolom, hapus dan beberapa tutorial pengenalan lainnya di microsoft word.

Baca Juga: Tips cara cepat mencari hasil file download yang hilang atau tidak muncul di laptop atau komputer.

Tetapi ilmu yang kita dapatkan di bangku sekolah ataupun di bangku perkuliahan semua itu pasti ada kekurangan ataupun kelemahan kita sendiri. Maka dari itu, kita juga harus perlu menggali sebisa dan semaksimal mungkin dengan mencari informasi atau ilmu diluar bangku sekolah ataupun bangku perkuliahan.

Bagaimana cara menghilangkan ataupun menghapus garis-garis yang melengkung berwarna merah dan hijau di bawah tulisan dokumen pada microsoft word?

Banyak sekali informasi mengajarkan ilmu seperti tutorial-tutorial di Youtube, di Web dan Blog. Seperti pada judul artikel Blog ini yaitu bagaimana caranya menghilangkan atau menghpus garis merah ataupun garis hijau yang melengkung di bawah tulisan di Ms Word.

Sesuai dengan judul artikel ini yaitu bagaimana cara menghilangkan atau menghapus garis yang melengkung berwarna merah ataupun hijau di bawah tulisan di microsoft word, ini tidak pernah penulis dapatkan di bangku perkuliahan ataupun bangku pendidikan saya.

Ok berikut ini tips langkah-langakah atau cara bagaimana menghilangkan tulisan yang melengkung yang berwarna merah dan hijau dibawah tulisan pada microsoft word.

1. Silahkan buka file dokumen Anda di microsoft word.
Setelah Anda membuka file dokumen maka akan tertampil dengan jelas ada garis yang melengkung berwarna merah ataupun hijau dibawah tulisan dokumen Anda.

2. Selanjutnya silahkan pilih menu pada kiri atas yang berbentuk menu ikon dengan Tanda panah ---> pilih tampilan More Command

3. Selanjutnya pada tampilan Word Option silahkan pilih menu tampilan Proofing dan pada tampilan When correcting spelling and grammer in word
Hilangkan centang ataupun ceklisnya di:
  • Check spelling as you type.
  • Mark grammer errors as you type.

Masih pada tampilan Word Option dan langkah selanjutnya diakhiri dengan tekan tombol Ok.

Cara Menghilangkan Garis Merah Dan Hijau di Bawah Tulisan Pada Ms Word
cara-menghilangkan-garis-merah-hijau-di-bawah-tulisan-di-ms-word

Cara Menghilangkan Garis Merah Dan Hijau di Bawah Tulisan Pada Ms Word
cara-menghilangkan-garis-merah-an-hijau-di-bawah-tulisan-di-ms-word

Setelah Anda menseting dengan langkah atau cara dengan uraian di atas, alhasil maka file dokumen Anda tidak ada lagi tampilan garis yang melengkung berwarna merah atau hijau yang berada di bawah tulisan dokumen Anda.

Anda juga dapat menyimak atau menonton dengan tutorial video di bawah ini:



Bagi Anda yang bekerja di perkantoran sebagai admin atau operator atau sejenis staf lainnya yang tentunya kesehariannya selalu menggunakan komputer, baik mengerjakan ataupun membuat surat tugas, surat keluar surat perintah, surat jalan dan berbagai surat dokumen lainnya dengan menggunakan microsoft word maka selalu gunakanlah dengan cara setingan di atas.

Dengan merubah setingan yaitu cara menghapus ataupun menghilangkan garis yang melengkung berwarna merah atau hijau dibawah tulisan dokumen, maka akan membuat kita mudah mengedit mudah menulis atau mengetik dan tentunya file dokumen-dokumen kita enak untuk dilihat.

 

 

Iklan Atas Artikel Di Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel