Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Perusahaan Penyedia Layanan Web Hosting Di Indonesia Terbaik Dan Terpercaya

Nissamaheswary.com - Berikut ini beberapa penyedia layanan domain dan hosting terbaik dan terbesar serta berumur puluhan tahun dan sudah juga menjadi langganan para situs atau website hingga kelas besar seperti tribunnews.com, detik.com, kompas.com, liputan6.com dan beberapa situs wbsite lainnya.

Penyedia Layanan Web Hosting Di Indonesia Yang Terbaik Dan Terpercaya

Bagi Anda yang baru ingin membangun blog, toko online, situs atau website, Anda bisa membeli dengan langganan di berberapa penyedia layanan domain dan hosting yang ada di Indonesia.

Dimana dengan berlangganan di penyedia layanan domain dan hosting, akan membuat nama domain blog, situs website atau toko online Anda menjadi banyak dikenal orang dan tentunya situs, website atau toko online Anda kelihatan profesional.

Berbeda sekali jika Anda hanya membuat blog, situs, website atau toko online hanya menggunakan dari platform blog gratisan, seperti blogspot, wordpress, wix dan beberapa platform lainnya tanpa Anda membeli domainnya ke penyedia layanan domain dan hosting.

Dengan situs website atau toko online yang Anda buat tanpa membeli atau berlangganan domain atau hostingnya dan hanya menggunakan atau menumpang di paltform gratisan saja, bisa saja sih tapi kurang kelihatan profesional, tapi untuk pemula tidak ada maslah sambil belajar.

Berikut ini rekomendasi penyedia layanan hosting yang sudah tidak bisa diragukan lagi dari kualitas kecepatan akses domain atau hostinganya, dari kemananya, dari harga yang ditawarkan domain dan hosting yang bervariasi, baik dari harga bulanan dan tahunan, dan juga dari segi layanan para custemer servicnya yang sangat antusias dan ramah tentunya.

Untuk harga jenis domain dan hostingnya sangat bervariasi dari beberapa penyedia layanan domain hosting, biasanya kita sebebagai pemula berlanganan atau membeli paket yang harga bulanan ya selain itu kita juga melihat keadaan keuangan kita.

Harga paket domain perbulan berkisaran mulai dari Rp. 10 ribuan smpai dengan Rp. 25 ribuan atau bisa lebih tergantung harga yang ditawarkan oleh penyedia layanan hosting dan domain.

Bonus Harga Domain Dan Hosting.

Biasanya jika Anda membeli atau berlangganan di paket penyedia layanan selama satu tahun atau beberapa tahun selalu atau sudah dipastikan diberi bonus atau diskon potongan harga, iya memang kelihatan mahal tetapi jika Anda kalkulasikan dengan perbandingan bulanan secara terus menerus diperpanjang sampai satu tahun atau lebih, maka harganya sangat mahal.

Harga Domain Hosting Bulanan Dan Tahunan.

Sudah dipastikan sangat berbeda jika Anda membeli atau berlangganan domain dan hosting dengan bulanan dan tahunan.

Ok, langsung saja berikut ini daftar penyedia layanan domain dan hosting yang sudah terpercaya diseluruh Indonesia dan telah dipergunakan atau dijadikan sebagai layanan oleh situs atau website dari kalangan sedang samapai sekelas website yang sangat besar dan berprofesional.

Berikut Ini Daftar Web Hosting Terbaik Indonesia Tahun 2021.

1. DEWAWEB.

Dewaweb Perusahaan Penyedia Layanan Web Hosting Di Indonesia Yang Terbaik Dan Terpercaya
gambaran secara global daftar paket penyedia layanan web hosting dewaweb
Dewaweb adalah penyedia layanan web hosting yang sudah diaku oleh para website besar sudah teruji dan terbaik di indonesia dan sudah mempunyai sertifika ISO 27001.

Dengan perancangan kode program yang canggih dapat mempercegah situs atau website dari ancaman malware, hacker dan tentunya dapat mempercepat kulaitas kecepatan akses situs dan website Anda.

Penyedia layanan web hosting yang telah bersertirikat ini, dapat juga dengan mudah dan canggihnya merubah dan menaikan pengunjung atau trafik situs website yang down dan akan kembali lagi menaikan pengunjung atau visitor lagi tentunya semua itu dengan secara organik. S
umber dewaweb.com

2. NIAGAHOSTER.

Niagahoster Perusahaan Penyedia Layanan Web Hosting Di Indonesia Yang Terbaik Dan Terpercaya
gambaran secara global daftar paket penyedia layanan web hosting niagahoster
Niagahoster adalah penyedia layanan web hosting yang mempunyai kelebihan juga baik dari kecepatan akses kelas dunia, serta melindungi keamanan database situs atau website dari malware dan DdoS dengan pencegahan pagar SSL dan menggunakan juga Imunify 360.

Bagi Anda pemula, tidak usah bingun bagaimana cara berlangganan ke penyedia layanan web hosting di Niagahoster, karena akan dibimbing oleh customer servic yang ramah dan santun, disertai juga bimbingan dengan langkah-langkah yang sudah didesain di website Niagahoster. Dilansir dari
 niagahoster.com

3. HOSTINGER.

Hostinger Perusahaan Penyedia Layanan Web Hosting Di Indonesia Yang Terbaik Dan Terpercaya
gambaran secara global daftar paket penyedia layanan web hosting hostinger
Hostinger hadir dengan teknologi hosting terbaru yaitu dengan penggunaan hardware dan software terbarunya yang membuat koneksi atau akses secepat mungkin.

Bahkan dengan teknologi terbarunya yaitu hardware dan software di penyedia layanan web hosting di Hostinger, database situs atau website Anda akan terlindungi dari malware, hacker dan acaman sejenisnya, hiangga data Anda bisa terbackup dalam waktu harian atau mingguan secara otomatis.

Hostinger juga sudah tersebar dari beberapa cabang negara seperti Indonesia, Singapura, Amerika Serikat, BelAnda dan Lituania, terbukti Hostinger tidak main-main dalam meningkatkan kepuasan, keamanan, kecepatan dan kwalitas bagi para pelanggan atau pengguna penyedia layanannya. S
umber hostinger.com

BACA JUGA: Berikut Pengertian dan perbedaan antara Domain dengan Hosting.

4. RUMAHWEB.

Rumahweb Perusahaan Penyedia Layanan Web Hosting Di Indonesia Yang Terbaik Dan Terpercaya
gambaran secara global daftar paket penyedia layanan web hosting rumahweb
Penyedia layanan di Rumahweb sudah tidak bisa diragukan lagi baik dari kwalitas, kwantitas software atau hardware yang digunakan di perusahaan penyedia layanan ini.

Rumahweb sudah teruji disitus-situs atau website besar diseluruh Indonesia dengan kelebihan fitur kecepatan akses, multi layer caching serta keamanan yang selalu diwanti-wanti di setiap situs-situs atau website besar.

Fitur kecepatan akses yang dimiiki rumahweb.

Rumah web menggunakan fitur kecepatan dengan turbo booster, yang mana dengan sistem software atau apliaksi turbo booster yang sudah teruji dan diakui dunia dengan menggunakan teknologi litespeed yang performa kerja dengan kecepatan 32 x lebih cepat dari pada mengguankan Appache atau kode program versi lama atau yang terdahulu.

Sitem multi layer caching yang dimiliki rumahweb

Dengan siistem multi caching dengan OPCache berfungsi mengeksekusi PHP menjadi lebih rungan dan cepat,plus dengan koding program MySQL Cache dapat mempercepat penyimpanan query, dan jika Anda mengambil perintah data langsung tanpa memlia dari awal lagi dan cukup dari riwayat cache saja. Inilah yang dinamakan dengan muti caching atau layar multitasking.

Fitur software atau aplikasi keamanan yang dimiliki Rumahweb

Rumahweb penyedia layanan web hosting dengan menggunakan software atau aplikasi web firewall atau Web Application Firewall, yang mana akan selalu terjaga situs atau website Anda dari berbagai ancaman atau serangan para hacker, malware dan berbagai masalah yang dapat menyebabkan kerusakan situs website.

Plus dengan pendetiksi virus atau Malware Detection, akan secara terotomatis ada notifikasi atau pemberitahuan dari ancaman yang berbahaya dan dianjurkan untuk menscan, membersihan dengan kurun waktu secara realtime. DIlansir dari 
rumahweb.com

BACA JUGA: Bandicam aplikasi perekam layar laptop atau PC komputer terbaik yang wajib Anda punya.

5. ExaByte.

ExaByte Perusahaan Penyedia Layanan Web Hosting Di Indonesia Terbaik Dan Terpercaya
gambaran secara global daftar paket penyedia layanan web hosting exabyte
ExaByte perusahaan penyedia layanan web hosting dengan kelebihan fitur yang super cepat, ringan dan tetap akan stabil performa kinerja situs atau website Anda. Sehingga akan mudah secara organik dibanjiri para pengunjung tiap harinya.

ExaByte juga memberika fitur untuk membackup database situs atau website secara gratis dan sangat mudah menrestore apa bila file-file database hanya dengan hitungan detik. Serta sertifikat SSL secara cuma-cuma, sertifikas SSL atau https yang merupakan benteng atau pagar sebuah situs atau website.

ExaByte juga menyuguhkan nama domain gratis atau bonus, apa bila Anda berlangganan pada paket mulai dari Ebiz 12 Plus keatas, yaitu Ebiz 12 Plus, Ebiz 12 Mini dan Ebiz 12 Max. S
umber ExaByte.com

Demikianlah daftar penyedia layanan web hosting terbaik indonesia tahun 2021 yang patut Anda ketahui dan wajib Anda coba untuk memulai paket berlangganan.

Dengan dari beberpa daftar penyedia layanan web hosting seperti pada uraian diatas, membuat situs, website atau toko online Anda dikenal dan dicari banyak orang sehingga banjir dengan jumlah visitor perharinya dan tentunya orgaik dari pencarian Google. Semoga dapat bermanfaat.