ips Cara Otomatis Menterjemahkan Artikel Bahasa English Atau Bahasa Lainnya Ke Bahasa Indonesia - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Otomatis Menterjemahkan Artikel Bahasa English Atau Bahasa Lainnya Ke Bahasa Indonesia

Nissamaheswary.com - Berikut cara menterjemahkan artikel bahasa Inggris ataupun Inggris ke Indonesia secara otomatis hanya dengan satu klik.

Jika Anda kesulitan bahasa asing ataupun english untuk membaca artikel di sebuah blog situs atau website, berikut tips cara menerjemahkan tanpa menggunakan Google Translate ataupun software aplikasi lainnya.

Ini sangat cocok sekali bagi Anda untuk mencari atau menggali informasi untuk tujuan riset ataupun tugas di bangku sekolah ataupun perkuliahan Anda, jika Anda kesulitan dalam bahasa inggris ataupun bahasa asing lainnya.

Cara otomatis menterjemahkan atau mentranslate bahasa Inggris atau bahasa asing ke Indonesia.

Cara yang biasa digunakan atau yang umum sering banyak digunakan bagaimana cara menerjemah atau mentranslate sebuah artikel bahasa inggris atau bahasa asing lainnya ke bahasa indonesia biasanya kita menggunakan alat bantu ataupun situs Google Translate.

Google Translate adalah situs milik Google yang mana penggunaannya tidak harus masuk ke dalam situs Google translet itu sendiri atau pun Anda tidak harus mendownload dan menginstal sebelum Anda memakainya.

Karena Google Translate milik Google jadi penggunaan dengan sefisien simpel mungkin dengan tidak harus menginstal atau mendownload terlebih dahulu.

Dengan membuka dan mengetikan kata kunci Google Translate maka Google Translate sudah siap digunakan dan tinggal Anda masukan atau mengetik secara manual di kolom Google Translet dan sistem penterjemah secara otomatis bekerja.

Itulah keunggulan dan keistimewaan yang dimiliki Google Translate yang dan tidak dimiliki software, aplikasi ataupun situs penterjemah lainnya.

BACA JUGA:
Begini cara riset, mengkopi dan mendapatkan kata kunci di mesin pencarianGoogle dan YouTube.

Berikut ini tips langkah-langkah atau cara otomatis menterjemahkan atau mentranslet artikel atau tulisan di internet dari suatau bahasa ke bahasa lainnya.

Cara ini merupakan trik secara cepat dan otomatis bagaimana menterjemahkan sebuah artikel dari bahasa english atau inggris atau juga dari bahasa lainnya ke bahasa Indonesia secara cepat dan hanya dalam hitungan detik saja.

Berikut langkah-langkah atau cara otomatis menterjemahkan sebuah artikel di internet.

  1. Silahkan buka artikel yang Anda ingin baca di sebuah blog, situs atau website.
  2. Jika artikel atau isi konten berita tersebut berbahasa english atau bahasa lainnya, silahkan klik kanan pada artikel tersebut.
  3. Setelah klik kanan Lanjut pilih Translet to Indonesia.
  4. Maka secara ototmatis bahasa sudah terjemahkan atau sudah menstranslate ke bahasa Indonesia.
Cara Otomatis Menterjemahkan Artikel Bahasa English Ke Bahasa Indonesia

Apabila dengan mengklik kanan dan pilih Translet to Indonesia tidak muncul atau tidak ada, Anda bisa menseting dengan pengaturan sebagai berikut:
  1. Setelah klik kanan dihalaman artikel --> Lanjut pilih Choose another langunge.
  2. Selanjutnya cari bahasa dan silahkan pilih bahasa Indonesia atau bahasa lainnya sesuai bahasa keinginan Anda.
Cara Otomatis Menterjemahkan Artikel Bahasa English Ke Bahasa Indonesia


Setelah pengaturan dengan pilihan bahasa yang Anda inginkan, maka secara otomatis sistem akan menterjemahkan atau mentranslate dari bahasa sebelumnya menjadi ke bahasa yang Anda inginkan dan hanya dalam waktu hitungan detik.

Deimikailah bagaimana cara menterjemahkan atau menstranlate sebuah artikel atau tulisan di internet dari suatu bahasa ke bahasa lainnya dan tentunya tanpa menggunakan Google Translet atau situs software apapun. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel Di Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel