Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy S20 Ultra Review Lihat Sekarang Juga Fitur Spesifikasinya Ampuh

Brand SmartPhone besutan Samsung selalu tampil baru dengan spesifikasinya yang sangat luar biasa. Kali ini Samsung tidak main-main mengeluarkan dengan andalan Galaxynya.

Samsung Galaxy S20 Ultra Release Date
Samsung-galaxy-S20-ultra-smartphone-tercanggih.

Model Galaxynya, Samsung mengeluarkan tiga type, yaitu S20, S20 dan S20 Ultra. Yang paling ampuh dan patut didewakan, SmartPhone ini terletak pada ukuran Mega Pixelnya pada kamera utamanya, terutama untuk samsung Galaxy S20 Ultra.

Kamera Samsung Galaxy S20 Ultra

Kamera Samsung Galaxy S20 Ultra
Kamera-samsung-galaxy-s20-ultra-review

Yeah siapa yang tidak akan tergiur dengan ukuran kamera belakang yang beresolusi 108.0 MP, dengan sederet kamera belakang lainnya yang berukuran 12.0 MP, 48.0 MP dan VGA.

Tak tanggung- tanggung degan kamera depan berukura 40 MP patut terbaik untuk selfie, dengan segudang kemera dengan ukuran segitu patut dinamakan kamera terhebat dan terampuh untuk Samsung S20 Ultra ini. 

Baca Juga : Inilah 3 Daftar HP Android Terbaru dan Terlaris Dengan Tiga Kamera

Hasil Kamera Zoom Samsung Galaxy S20 Ultra

Hebatnya, Samsung Galaxy S20 Ultra Kamera Update lagi dengan kamera utama 108 MP, Anda dapat mempebesar atau zoom dengan 100x lipat degan fitur Hybrid Optic Zoom, sehigga akan memdapatkan sensor gambar degan resolusi tinggi. 

Dengan Kecepatan Fitur Hyperfast Untuk Pegambilan Video Dalam Streaming

Apalagi fitur sepesifikasi videopun cukup mumpuni juga, pasalnya resolusi video pada Galaxy Samsung S20 Ultra ini lebih dari cukup atau tinggi sekali, yaitu resolusi seluler dari 4000 hingga 8000.

Sehingga dengan tingginya resolusi yang ada pada S20 Ultra ini dapat mengambil video dengan hasil  resolusi yang sangat super tajam dengan kecepatan HyperFast.

Baca Juga : Inilah Charger Terbaik Untuk Android SmartPhone dan Laptop.

Samsung Galaxy S20 Ultra Review

Kini hadir dengan dua jenis warna varian, yaitu Hitam Kosmik dan Cosmik Grey. Untuk saat ini Samsung Galaxy S20 Ultra dibandrol dengan harga Rp 18.499.000. keatas

Warna Varian Samsung Galaxy S20 Ultra Review
Warna-varian-samsung-s20-ultra

Samsung Galaxy S20 Ultra Release Date dengan dukungan fitur baru yang dapat membantu mencegah kelelahan mata, sehingga dengan fitur terbaru ini Anda akan merasa tetap nyaman walaupun dalam pegguanaan SmartPhone yang lama. 

Fitur Sidik Jari Ultrasonik

Penambahan lagi dengan fitur Sidik Jari Ultrasonik, yang dapat membuat kenyamanan dari file, berkas dan dokumen-dokumen penting Anda yg bersifat rahasia tentunya.         

Fitur Gaming Yang Mumpuni

Untuk dari segi gaming sendiri, sudah tak dapat diragukan lagi, karena dengan ukuran RAM 12 Gg, dapat secara cepat kilat dalam multitasking walaupun Ada masih berada dalam aplikasi gaming.

Degan sentuhan hiper-responsif , video gaming masih tetap lacar mulus da sama sekali tidak tampak layar pixel yang sedetikpun tidak kelihatan patah-patah. 

Baterai Dengan Model Tipikal

Ditanamkan dengan baterai ukuran 5000 mAh berjenis tipikal dapat membuat performa tenaga yag luar biasa pada Samsung Galaxy S20 Ultra.  Kinerja dapat menyesuaikan dengan kebiasaan SmartPhone untuk menghandel dan menghemat daya tahan baterai.

Baca Juga : Begini Cara Merawat Baterai HP Agar Awet Tahan Lama dan Tidak Boros

Berikut Fitur Spesifikasi Samsung Galaxy S20 Ultra Review

SPESIFIKASI

Layar

174.4mm (6.9" full rectangle)

Teknologi Layar

Dynamic AMOLED 2X

Resolusi Layar

3200 x 1440 (Quad HD+)

CPU Type

Octa Core

Kamera Belakang

108.0 MP + 12.0 MP + 48.0

Kamera Depan

40.0 MP “ Front Camera”

Resolusi Video

UHD 8K (7680 x 4320)

RAM

12 Gb

Interal                      

128 Gb Higga 1 Tb

Eksternal MicroSD 

Hingga 1 Tb

Baterai

5000 mAh


Itulah ulasan Samsung Galaxy S20 Ultra, yang lagi ramai diperbicangkan dalam sepekan sejak artikel ditulis ini. Semoga ulasan artikel diatas dapat membantu tentang informasi SmartPhoe tercanggih dalam abad ini. Semoga bermanfaat.