ips Cara Menghilangkan Atau Menghapus Tulisan Teks Berjalan Di Video Youtube - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Menghilangkan Atau Menghapus Tulisan Teks Berjalan Di Video Youtube

Nissamaheswary.com - Berikut ini tips cara menghapus atau menghilangkan tulisan teks berjalan di video Youtube baik di HP android, Smartphone atau juga di laptop PC komputer.

Cara Menghilangkan Atau Menghapus Tulisan Teks Berjalan Di Video Youtube
cara-menghilangkan-atau-menghapus-tulisan-teks-di-video-youtube

Para penggemar ataupun penonton setia Youtube pasti akan mengalami ketika kita sedang menonton video Youtube baik di HP Smartphone ataupun laptop ada tulisan yang berjalan pada video Youtube tersebut.

Nah tulisan ini ini disebut juga sebagai subtitle, jadi subtitle adalah suatu tulisan yang berupa teks berjalan ataupun terjemah dari vokal si pemilik video ataupun seorang kontent kreator di Youtube.

Subtitle biasanya tidak sengaja dibuat ataupun sengaja dibuat dengan tujuan untuk memperjelas suara vokal isi video sehingga penonton dapat juga membaca dengan teks ataupun tulisnya berjalan dari video Youtube tersebut.

Subtitle atau tulisan teks yang berjalan di video Youtube sangat mengganggu.

Disisi lain sebagai seorang penonton atau penggemar video Youtube subtitle ataupun tulisan teks yang berjalan ini sangat mengganggu sekali, pasalnya dengan teks tulisan yang berjalan pada video Youtube dapat menutupi gambar video itu sendiri.

Apalagi video Youtube tersebut berisi tentang konten belajar tutorial dan jenis pendidikan lainnya, dengan adanya teks tulisan yang berjalan ataupun subtitle bisa dan dapat menutupi menu-menu ikon pada arahan mouse atau kursor yang ditunjukan oleh seorang atau si pembuat video Youtube.

Subtitle atau tulisan teks yang berjalan pada video Youtube ini sama saja terdapat pada tampilan video Youtube di laptop ataupun HP atau Smartphone dan cara menghapus atau menghilangkan tulisan teks yang berjalan di Youtube baik di HP Android atau Smartphone sama saja caranya menghapusnya pada video Youtube di laptop ataupun komputer.

Pertanyaan Umum:
Apakah tulisan teks yang berjalan ataupun subtitle ini hanya dihapus oleh si pemilik video Youtube saja, terus bagaimana cara menghapus tulisan teks yang berjalan di video orang lain?

Jawaban:
Tidak ada bedanya atau sama saja, kita sebagai penonton video Youtube ataupun bukan si pemilik video Youtube dapat juga menghapus tulisan tek yang berjalan di video orang lain.

Pertanyaan Umum:
Apakah semua video di Youtube ada tulisan text yang berjalan ataupun subtitle?

Jawaban:
Tidak semua video di Youtube ada tulisan ataupun teks yang berjalan di tergantung diaktifkan oleh seorang pemilik video ataupun pengunggah video Youtube.

Yang jelas, dengan tulisan teks yang berjalan di video Youtube di HP android, Smartphone atau terdapat di laptop atau PC komputer cara sangat mudah sekali, bagaimana kita menghilang ataupun menghapusnya sehingga tidak akan lagi ada di teks yang berjalan yang dapat mengganggu gambar-gambar di video Youtube.

Berikut langkah-langkah atau cara menghapus, menghilangkan tulisan di video Youtube baik di HP, Smartphone atau di laptop PC komputer tanpa aplikasi tambahan apapun.

  1. Silahkan buka video Youtube yang Anda tonton dan tentunya yang ada tulisan teks yang berjalan.
  2. Silahkan tap atau tekan sebentar video di Youtube sehingga muncul tulisan atau ikon berbentuk CC.
  3. Setelah muncul ikon gambar berbentuk CC dan sekarang Anda tinggal menekan ikon CC tersebut, ketika itu maka tulisan ataupun teks yang berjalan di video Youtube akan hilang secara otomatis.

Atau untuk lebih jelasnya bagaimana cara menghapus atau menghilangkan teks yang berjalan pada video di Youtube, silahkan Anda menonton tutorial video di bawah ini.

 

Hanya dengan melakukan dengan sedikit cara atau langkah di atas maka video Youtube yang ada tulisan berjalan akan hilang ataupun tidak akan muncul lagi.  

Baca Juga: Begini cara merubah gambar tampilan video Youtube yang pecah atau buram.

Sebenarnya disisi lain tulisan teks yang berjalan pada video Youtube ataupun subtitle disebut juga sebagai penerjemah ataupun translate dari suara vokal video Youtube.

Oke, demikianlah cara menghilangkan atau menghapus tulisan yang berjalan pada video Youtube baikdi HP Android Smartphone ataupun di laptop PC komputer dan semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat.

 

 

 

 

Iklan Atas Artikel Di Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel