Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Harga dan Spek Samsung Galaxy Z Fold3 5G di Indonesia Yang Patut Anda Ketahui.

Nissamaheswary.com - Bagi Anda pecinta HP atau Smartphone Android atau iPhone terutama dari Samsung pasti akan sangat menantikan dengan informasi yangs sudah menyebar bahwa samsung sudah merilis Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G di Indonesi, tentunya dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang menarik.

Berikut Harga dan Spek Samsung Galaxy Z Fold3 5G di Indonesia Yang Patut Anda Ketahui

Berikut harga dan spek samsung galaxy z fold3 5g di indonesia yang patut anda ketahui

Untuk artikel disini khusus dahulu akan membahas spek dan fitur Samsung Galaxy Z Fold3 5G, seperti dimulai dari ukuran kapasitas RAM, Memori, Kamera, Baterai dan beberapa spek beserta fitur lainnya yang sangat menarik.

HP Android atau Smarphone Samsung Galaxy Z Fold3 5G dibekali chipset Snapdragon 888, RAM 12 GB, Kamera dan ukuran layar yang mantap yaitu : 7.6" Dynamic Amoled 2X (2208 x 1768) ditambah dengan dukungan S Pen ke seri Galaxy Z dan memiliki fitur Flex Mode.

Untuk varian warna Samsung Galaxy Z Fold3 5G hadir dalam tiga varian warna yakni Phantom Black, Phantom Green dan Phantom Silver. Dengan 3 varian warna yang keren habis, tentunya akan membuat Anda pas dan menarik untuk dimiliki.

Berikut Harga dan Spek Samsung Galaxy Z Fold3 5G di Indonesia Yang Patut Anda Ketahui

Tentunya dengan dukungan koneksi internet dengan fitur jaringan 5G sudah sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia dan akhirnya sekarang Anda para pecinta Samsung siap-sipa untuk memiliki Samsung Galaxy Z Fold3 5G dengan segudang spek dan fitur berkelas tinggi.

Berikut ulasan spesifikasi ataupun fitur Smartphone atau HP Android Samsung Galaxy Z Fold3 5G.


RAM Samsung Galaxy Z Fold3 5G.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G dibekali dengan kapasitas ukuran RAM 12 GB, tentunya dengan ukuran RAM 12 GB sudah dibilang HP spek kelas dewa + dengan storage ROM atau media penyimpanan internal 512GB / 256 GB.

Kamera Samsung Galaxy Z Fold3 5G G.

Untu dari segi kamera Samsung Galaxy Z Fold3 5G masih hadir dengan resolusi kamera belakang yang sama  generasi sebelumnya dengan memiliki tiga buah kamera dibelakang yang masing-masing berukuran : 12 Megapiksel Wide, 12 Megapiksel Ultra Wide dan 12 Megapiksel Telefoto.

Berikut Harga dan Spek Samsung Galaxy Z Fold3 5G di Indonesia Yang Patut Anda Ketahui

Sedangkan untuk kamera bagain depannya Smartphone Ini dibekali dengan kamera berukuran 10 Megapiksel sebagai front cover dan 4 Megapiksel sebagai front main.

Berikut Harga dan Spek Samsung Galaxy Z Fold3 5G di Indonesia Yang Patut Anda Ketahui


Ukuran Layar Samsung Galaxy Z Fold3 5G.

Untuk urusan segi layar HP Samsung Galaxy Z Fold3 5G dibekali dengan Layar Utama: 7.6 inchi Dynamic Amoled beresolusi 2208 x 1768 dan layar luar atau layar cover: 6.2 inchi Dynamic Amoled 2X beresoluai 832 x 2268.

Berikut Harga dan Spek Samsung Galaxy Z Fold3 5G di Indonesia Yang Patut Anda Ketahui


Baterai Samsung Galaxy Z Fold3 5G.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G ditanamkan baterai dengan ukuran 4.400 mAh, tentu ini dibilang kapasitas ukuran baterai yang kurang pas mungkin menurut Anda, karena pada Samsung Galaxy Z Fold3 5G hanya mengusung baterai dengan ukuran kurang dari 5000 mAh dan berjenis typical.


Harga Samsung Galaxy Z Fold3 5G.

Untuk Smartphone masih dikelas baru harga Samsung Galaxy Z Fold 3 masih dibanderol Rp 24.999.000 untuk kapasitas RAM 12 GB dan ROM 512 GB dan 526 GB.

Dengan harga Rp 24 jutaan Anda bisa memilih dengan beberapa varian warna yaitu  Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Berikut Spesifikasi ataupun fitur Smartphone atau HP Android Samsung Galaxy Z Fold3 5G.

Berikut Harga dan Spek Samsung Galaxy Z Fold3 5G di Indonesia Yang Patut Anda Ketahui
Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold3 5G di Indonesia Yang Patut Anda Ketahui
BACA JUGA: 

Keistimewaan Atau Kelebihan Lainnya dari Samsung Galaxy Z Fold3 5G.

1. Samsung Galaxy Z Fold3 5G Tahan Air.

HP atau Smartphone Android dari Samsung terkhusus dari keuarga Galaxy ini merupakan Smartphone lipat yang tahan air pertama di dunia.

Dalam kondisi hujanpun Anda dapat membuka dengan bebas, dan dalam keadaan basah lainnya, tentunya kelebihan yang mumpuni pada Samsung Galaxy Z Fold3 5G.

2. Casing Samsung Galaxy Z Fold3 5G Berbahan Bingkai Aluminium Armor.

Dengan kelengkapan casing berbahan alumunium armor yang super dan sangat ringan pada semua body ponsel atau Smarpthone Samsung Galaxy Z Fold3 5G, akan membuat Anda nyaman dalam membawa dalam saku dan tentunya tidak akan membuat ponsel Anda akan mengalami kerusakan.

3. Cover Pelindung Dengan Corning Gorilla Glass Victus Pada Samsung Galaxy Z Fold3 5G.

Dengan dilengkapi cover pelindung layar penutup luar dan penutup belakang berbentuk kaca pilihan dengan terberat, aman dari segala benturan seperti pukulan, goresan sampai 4x lebih bagus dari aluminosilikat.

Demikianlah ulasan HP Android atau Smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 5G yang sudah menyandang fitur layanan dengan jaringan 5G terbaru pada tahun 2021 ini. Semua artikel ulasan atau review Samsung Galaxy Z Fold3 5G ini dilansir dari situs resmi samsung.com.

Semoga artikel di atas dapat Anda jadikan sebagai review dan wawasan sebelum Anda membeli Smartphone ataupun HP Android tentunya dan terkhusus bagi Anda para pecinta HP Android ataupun Smartphone Samusung dari keluarga Galaxy tentunya. Semoga dapat membantu menambah wawasan dan bermanfaat.